oleh

Warga Sampaikan Keluhan Banjir ke Wawako

Palembang I Warga sungai Pangeran  sampaikan keluhan pada wakil walikota Palembang, pasalnya saat musim penghujan, lingkungan sekitar kantor Lurah sering terendam.

Wawako Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan, setiap musim hujan, kantor lurah tersebut mengalami banjir serta keadaan saluran air tersumbat sampah plastik yang tidak hancur. Ada beberapa poin untuk merencanakan relokasi kantor tersebut.

“Ada dua tempat yang kita siapkan untuk pemindahan yang saat ini masih kita cari. Karena ada beberapa aset Pemkot yang dapat kita manfaatkan untuk kantor lurah tersebut,” katanya, Rabu (6/3).

Ia mengaku sedih melihat kondisi kantor tersebut. “Setelah kita diskusikan bersama camat setempat secara langsung kami mencari solusi bersama agar sistem pelayanan administrasi berjalan dengan lancar dan layak,” ujarnya.

Ia menambahkan tidak hanya kantor lurah yang diperhatikan, namun masalah saluran air yang tidak lancar dan kurangnya ruang terbuka hijau yang kurang, akan menjadi perhatiannya.

“Insyaallah Pemerintah Kota Palembang akan sekuat mungkin untuk memberikan realisasi pembangunan atas aspirasi yang telah disampaikan,” pungkasnya. (Alam)

Komentar

Berita Lainnya