pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Warga OKU Timur Terima Bantuan Kalender dan Seragam Dari Azmi Shofix

133
×

Warga OKU Timur Terima Bantuan Kalender dan Seragam Dari Azmi Shofix

Sebarkan artikel ini
IMG-20211231-WA0024
pemkab muba

PALEMBANG – Anggota DPRD Sumsel Fraksi Demokrat, Azmi Shofix terus melakukan gerakan sosial kali ini dengan membagikan ribuan kalender kepada warga OKU Timur.

“Untuk tahap pertama kita bagikan di beberapa desa yang ada di 4 Kecamatan,” kata Azmi, Jumat (31/12/2021).

Dilanjutkan Azmi, empat Kecamatan tersebut yaitu Kecamatan Belitang Jaya, Kecamatan Belitang 1, Belitang 2 dan Belitang 3. “Nanti akan kita sasar semua, sekitar seribu lebih kalender yang dibagikan,” ungkapnya.

Bukan hanya kalender, Azmi juga membagikan baju seragam pengajian untuk ibu-ibu, sehingga dengan seragam ibu-ibu dapat menggunakannya ketika mengelar kegiatan pengajian. “Sangat bermanfaat insyallah karena ibu-ibu pengajian ini sangat rutin menggelar pengajian,” ujarnya.

Tentu kedepan dirinya akan terus peduli dengan masyarakat, mulai dari persoalan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, ekonomi, pertanian dan lainnya. “Tentu akan kita perjuangkan apa yang selama ini dihadapi masyarakat, tentu bersinergi dengan pemerintah kabupaten dan provinsi,” jelasnya.

Sementara itu, Warni (53) warga Desa Sido Makmur mengucapkan terimakasih kepada Azmi Shofix yang telah memberikan kalender dan baju seragam ke warga.”Beliau sangat peduli dengan warga karena terus peduli dengan warg OKU Timur,” tukasnya. (Sik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *