pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Warga Mapur Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Pemprov Babel untuk Rehab Rumah

42
×

Warga Mapur Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Pemprov Babel untuk Rehab Rumah

Sebarkan artikel ini
IMG-20200613-WA0018
pemkab muba

MAPUR | Kurang lebih sebanyak empat orang warga Desa Mapur mendapat bantuan rehab rumah dari Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Pada kesempatan tersebut, sebelum melaksanakan kegiatan gowes bersama anggota Forkopimda Babel, pada Sabtu pagi (13/6/20) Gubernur Erzaldi Rosman menyempatkan diri untuk menghadiri peletakan batu pertama, yang didampingi oleh danrem, kajati, kapolda, dan danlanal.

Rumah pertama yang dilakukan peletakan batu pertama oleh Gubernur Erzaldi berlokasi di sebelah Kantor Desa Mapur dan masjid, berupa bangunan sederhana berdinding kayu beralas tanah yang akan dilakukan rehabilitasi.

Saat Tim Babelprov menemui salah satu warga pemilik rumah dan juga sebagai pengurus masjid, Gofur, dirinya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Erzaldi dan juga Kepala Desa Mapur yang telah memperhatikan dirinya. Gofur mengaku tidak menyangka akan menerima bantuan tersebut.

“Terima kasih banyak buat Pak Gubernur beserta keluarga, mudah-mudahan sehat dan rezekinya diberkahi Allah. Kemudian juga terima kasih kepada kepala desa dan masyarakat sekitar atas inisiatif nya membantu,” ungkapnya. (doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *