oleh

Warga Lakitan Siap Kembali Jadikan H2G Sebagai Bupati

MUSIRAWAS – Sejumlah warga di Kecamatan Muara Lakitan, menyatakan sikap mendukung Pasangan Calon (Paslon) Pilkada Musirawas Nomor Urut 2, H Hendra Gunawan (H2G) – Mulya pada Pilkada Serentak Kabupaten Musi Rawas 09 Desember 2020.

Kadapi (35), warga asal Kelurahan Lakitan, Kecamatan Muara Lakitan menyampaikan, dengan melihat sosok kepemimpinan H2G semasa menjabat sebagai Bupati merupakan pemimpin yang kuat dan sehat, serta kerap turun ke desa-desa melihat langsung kondisi di lapangan.

“Artinya, untuk pemimpin Musi Rawas kedepan mesti sosok yang kuat dan sehat. Apalagi, kabupaten Musi Rawas yang kita cintai sangatlah luas. Dan Saya melihat sosok itu ada di Bapak H. Hendra Gunawan dikarenakan miliki pengalaman, berprestasi dalam pemerintahan.Dan yang pasti beliau, terlihat miliki fisik yang kuat, sehat yang menjadi modal besar dalam memimpin,” bebernya saat menghadiri kampanye H2G-Mulyana, Selasa (3/11/2020).

Tokoh adat di Kecamatan Muara Lakitan, Ahmad suhada menambahkan, semua hasil kepemimpinan H2G semasa menjabat sebagai bupati cukup banyak keberhasilan seperti dalam hal pembangunan khususnya di Kecamatan Muara Lakitan.

“Kita sudah bisa menikmati akses jalan yang bagus, beberapa jembatan yang menjadi akses utama masyarakat sudah dibangun, penataan pasar dan juga akan segera memperbaiki akses olahraga bagi masyarakat Muara Lakitan. Maka dari itu, kita harus sungguh-sungguh mendukung dan memenangkan H2G – Mulya, yang sudah terbukti kerja nyata,” tandasnya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya