oleh

Walikota Beri Bantuan Ke Warga Isoman

Palembang | Walikota Palembang Harnojoyo kembali turun kelapangan guna meninjau langsung keadaan warga yang menjalani isolasi mandiri (Isoman) dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

“Dengan semangat dan dukungan, kita yakin mereka akan menjadi lebih kuat. Jangan kita kucilkan mereka, karena sakit ini tidak ada yang mau,” kata Harnojoyo, Kamis (5/8/2021).

Ia berharap, dengan kebersamaan kita ini dapat menjadi semangat bagi warga lain yang menjalani Isoman. Selain kunjungan, ia juga memberikan bantuan kepada warga Isoman guna meringankan beban mereka dalam kehidupannya sehari-hari.

“Kita di sini juga sengaja memberikan sedikit bantuan agar dapat menjadi bekal mereka dalam hari-harinya dan semoga mampu menjadi motivasi juga bagi mereka,” katanya.

Orang nomor satu di kota Palembang itu juga tidak bosan dalam mengingatkan warga untuk tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

“Ini upaya dalam menekan angka penyebaran Covid-19 yang dilakukan oleh Pemerintah selama ini dinilai akan menjadi sia-sia, kepada masyarakat kota Palembang untuk menerapkan protokol kesehatan, tetap ikuti anjuran Pemerintah dan lakukanlah vaksiansi di Puskesmas terdekat. Karena ini tidak dapat dilakukan semata oleh Pemerintah saja,” pungkasnya. (Alam)

Komentar

Berita Lainnya