pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Wali Kota Pangkalpinang Sambut Baik Kunjungan Dirut PT. Timah Tbk

68
×

Wali Kota Pangkalpinang Sambut Baik Kunjungan Dirut PT. Timah Tbk

Sebarkan artikel ini
IMG-20220111-WA0016
pemkab muba

PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menerima kunjungan Direktur Utama PT. Timah Tbk yang baru, Achmad Ardianto di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (11/1/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Molen menyambut dengan positif dan senang hati. Pertemuan ini mendiskusikan seputar pertimahan di Pangkalpinang, menurutnya timah dan masyarakat Bangka Belitung sangat dekat.

“Kunjungan kita sambut dengan positif, dengan senang hati untuk berdiskusi terkait pertimahan di Pangkalpinang khususnya. Saya sampaikan apa adanya, saya rasa tidak ada terlalu ribet permasalahan, dari dulu masyarakat Bangka Belitung sangat dekat dengan timah, orang tua saya dulu pernah di timah,” ungkap Molen saat diwawancarai awak media.

Sebagai putra asli Bangka Belitung, Molen akan mendukung PT. Timah Tbk terutama hal-hal berkenaan dengan kepentingan masyarakat.

“Saya sampaikan tadi, kepemimpinan pak Riza sangat baik sekali, kami rasakan di Pemerintah Kota Pangkalpinang, bukan pandangan pribadi, gebrakan yang dilakukan sangat berguna dan betul-betul dirasakan,” ujarnya.

Dirinya berharap Direktur Utama PT. Timah Tbk yang baru dapat meneruskan kepemimpinan Dirut sebelumnya, Mochtar Riza Pahlevi dan dapat menyesuaikan diri dengan keadaan Bangka Belitung.

“Kami berharap beliau dapat meneruskan kepemimpinan pak Riza, pelan santai tapi selesai. Mudah-mudahan bisa menyesuaikan diri dan kami siap mendukung,” imbuhnya.

Terkait pembangunan Masjid Agung Kubah Timah di Kota Pangkalpinang, Molen menuturkan bahwa rencana tersebut telah disampaikan untuk kemudian akan dilakukan pemaparan dengan manajemen PT. Timah Tbk.

“Sudah saya sampaikan ke beliau tadi, minta waktu untuk pemaparan dengan manajemen, beliau sangat mengapresiasi, karena ini juga untuk mendongkrak citra timah, muka Babel, nasional dan internasional,” katanya menambahkan.

Direktur utama PT. Timah Tbk, Achmad Ardianto mengatakan pihaknya, Direksi PT Timah Tbk yang baru dapat berbahagia dan bisa bersilaturahmi dengan Wali Kota. Baginya ini merupakan suatu langkah yang penting untuk memperkenalkan diri dengan berbagi cerita, agar dapat bersinergi bersama Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Secara umum kita belum bicara mengenai hal-hal detail tapi berbagai rencana program untuk masyarakat dan membuat Pemerintah Kota Pangkalpinang lebih baik lagi,”  imbuhnya. (Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *