oleh

Wakil Bupati Lahat terima 84 Mahasiswa KKN FISIP UIN Raden Fatah

Lahat | Bertempat di Aula Kantor Camat Merapi Barat, Senin 25 Maret 2020 diadakan serah terima mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mandiri angkatan ke – V tahun 2021 antara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang dengan pemerintah Kabupaten Lahat Kecamatan Merapi Barat Sumatera Selatan.

Prof. Dr. Izomiddin, MA., Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Raden Fatah Palembang dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuan kehadirannya di Kecamatan Merapi Barat

“Hadirnya kami disini adalah mengantar mahasiswa/i untuk KKN mandiri. Sebanyak 84 Mahasiswa/i yang akan kami serahkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat di Kecamatan Merapi Barat di 12 Desa”.

Sementara itu, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE. MM dengan senang hati menerima mahasiswa/i yang KKN di Kevamatan Merapi Barat.

” Dengan ini kami menerima 84 Mahasiswa/i yang KKN mandiri di Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat ” Ujar Wabub.

Selanjutnya penandatanganan surat serah terima KKN UIN Raden Fatah Palembang kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat. Serta pemakaian secara simbolis jaket UIN Raden Fatah Palembang Kepada Wakil Bupati Lahat.

Acara penyerahan mahasiswa/i UIN Raden Fatah Palembang berlangsung pada pukul 14.00 WIB hingga selesai. Hadir dalam acara ini dari pihak Pemkab Lahat , Wakil Bupati Lahat, Camat Merapi Barat, Sekcam Merapi Barat, Kepala OPD antara lain Kepala Dinas Pendidikan, Kaban Kesbangpol, Kasatpol PP dan Damkar,Para Kepala Desa dalam lingkup Kecamatan Merapi Barat.

Sedangkan dari Pihak UIN hadir Dekan Fisip UIN Raden Fatah, kepala LP2M, Wakil Dekan I dan Wakil Dekan III.

Komentar

Berita Lainnya