pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Wabup OKI Ingatkan Kinerja ASN

188
×

Wabup OKI Ingatkan Kinerja ASN

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

OKI – Wakil Bupati OKI HM. Djafar Shodiq ingatkan pentingnya disiplin ASN yang mampu menunjang kualitas kinerja dan pelayanan publik yang prima.

Wabup Shodiq menyebut, disiplin merupakan salah satu nilai yang fundamental dalam mencapai kesuksesan dan efektivitas kerja sebagai abdi negara.

“Kedisiplinan bukan hanya tentang tindakan fisik, tetapi juga tentang sikap mental dan profesionalisme kita dalam menjalankan tugas. Salah satunya biar tercermin dari kedisiplinan mengikuti apel rutin bulanan ini,” ujar Shodiq, Selasa (17/10/2023).

Selain menekankan pentingnya unsur kedisiplinan dalam kinerja, Wabup Shodiq juga mengingatkan netralitas ASN menjelang tahun politik.

“ASN harus bersikap netral tapi tidak boleh buta politik, ini dimaksudkan sikap ASN untuk mendorong pelaksanaan pemilihan umum nanti sebagai pesta demokrasi yang mengedepankan kejujuran dan keadilan,” imbuhnya.

Ia menyampaikan ditengah kemajuan zaman, ASN harus cerdas memanfaatkan kemajuan teknologi, untuk menciptakan terobosan pelayanan publik yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel.

“Mari tingkatkan kedisiplinan, loyalitas, soliditas dan optimalisasi kinerja selaku pegawai pemerintah,” tutupnya. (Jang Mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *