oleh

Wabup Banyuasin Berikan Bantuan Disinfektan dan Masker untuk Ormas dan Wartawan

Banyuasin | Wakil Bupati Banyuasin didampingi Sekda Banyuasin, dan Unsur Forkopimda menyerahkan bantuan Disinfektan dan masker kepada ormas kepemudaan, dan organisasi profesi wartawan yang berada di bumi sedulang setudung.

Penyerahan ini dilaksanakan di depan Posko Gugus Tugas Penanggulangan dan Pencegahan Covid 19 Banyuasin, bantuan ini berupa 5 Liter Botol Disinfektan dan Masker 500 Pcs.

Pakde Slamet mengatakan dengan bantuan ini diharapkan Organisasi-organisasi yang ada di Kabupaten Banyuasin bisa turut serta membantu memerangi Penyebaran Covid-19.

Suami Hj. Neni Slamet ini juga berpesan kepada anggota ormas untuk tidak keluar rumah, kecuali sangat penting.

“Sebisa mungkin kerjakan pertemuan dengan jarak jauh. Kerjakan ini dengan serius untuk semua anggota keluarga, selamatkan diri sendiri, selamatkan keluarga, itu artinya menyelamatkan orang banyak,” terangnya.

Pemkab Banyuasin juga menerima Bantuan dari KAGAMA SUMSEL (Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada Sumatera Selatan) Yang diterima langsung Wabup Slamet. 

Bantuan ini berupa : Beras 100 Kg dengan berat perkarung 5 Kg, APD (Alat Pelindung Diri) sebanyak 50 Pcs, Disinfektan 100 Botol dengan isi perbotol 220 ml dan bantuan dari PT. Agro Mitra Mas Lestari berupa : Masker 800 Pcs, APD (Alat Pelindung Diri) sebanyak 50 Pcs.

“Kami ucapkan terima  kasih kepada seluruh jajaran KAGAMA SUMSEL, karena dalam kondisi pandemi Covid-19 ini telah turut serta membantu, serta berupaya dalam mencegah penyebarannya,” ujar Pakde Slamet.

Setelah kegiatan tersebut Wabup Slamet juga melakukan Serah Terima Hasil Pelaksanaan TMMD ke -107 Kodim 0430 Banyuasin Tahun 2020 dengan tema ” Pengabdian Untuk Negeri ” Yang diserahkan langsung oleh Dandim 0430 Banyuasin.

Kegiatan dilanjutkan dengan Video Conference Wakil Bupati bersama Camat se-Kabupaten Banyuasin.(irawan)

Komentar

Berita Lainnya