pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Voli Putra UIN RF jadi Tim Terbaik se-Sumatera

56
×

Voli Putra UIN RF jadi Tim Terbaik se-Sumatera

Sebarkan artikel ini
IMG-20181012-WA0011
pemkab muba pemkab muba

PALEMBANG I Tim Voli Putra Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang berhasil menjadi tim yang terbaik di Pekan Kreativitas Mahasiswa I (PKM) Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) Se-Sumatera tahun 2018.

Keberhasilan ini dicapai setelah tim voli UIN Raden Fatah berhasil mengalahkan tim voli IAIN Metro Lampung di babak final dengan kemenangan 3-0 dan berhasil meraih medali emas di lapangan Voli Jasdam II Sriwijaya. Kamis, (11/10).

Pelatih tim voli putra UIN RF, Ali Supratman,S.Pd menyampaikan latihan selama ini tidak sia sia karena sesuai dengan target yaitu juara 1 di PKM Se-Sumatera 2018.

”Ini suatu kebanggan bagi tim voli UIN RF, kerena bisa juara di PKM Se-Sumatera. Prestasi ini harus di dipertahankan dan ditingkatkan untuk Pionir pada 2019 yang akan datang. Semoga dipionir nanti juga bisa menjadi juara,”tegas Ali.

Hal senada juga disampaikan Pembina tim voli UIN RF, Nilawati, S. Ag. M. Hum, menurutnya, keberhasilan tim voli putra ini menjadi kebanggaan tersendiri untuk itu dirinya berharap tim voli UIN RF bisa terus berprestasi. “Ini suatu kebanggaan dan teruslah berprestasi,”ungkapnya.

PTKIN ini merupakan ajang kreativitas mahasiswa perdana di gelar se-Sumatera yang rencananya akan rutin digelar setiap 2 tahun sekali untuk PKM II UIN Imam Bonjol Padang akan ditunjuk sebagai tuan rumah.(wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *