oleh

Viral Video PNS Asal Sumsel, Cari Jodoh Lewat Youtube, Minta Mahar Mobil dan Uang Rp37 Juta

Beritamusi.co.id | Belum lama ini, beredar di media sosial video seorang wanita yang mengaku PNS, sedang mencari jodoh. Wanita ini diketahui bernama Yesi Indola Sari yang berasal dari Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam video yang Ia unggah di akun Youtubenya, Yesi mengaku sedang mencari jodoh. Ia pun menyebutkan syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh calon suaminya. Di antaranya, Ia ingin diberi mahar sesuai dengan usianya saat ini 37 tahun dengan mahar uang 37juta dan emas 37gram bahkan dirinya juga meminta calon suami untuk membelikannya mobil matic.

Video ini diunggah kembali oleh akun Instagram @smart.gram pada Selasa (8/9) dan sontak membuat warganet heboh. 

Dalam video yang diunggah di akun Youtube Yesi Indola Sari, wanita ini mengaku sebagai seorang PNS yang bekerja di RSUD Muara Dua, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel yang bekerja di bagian Tata Usaha.

Yesi secara terang-terangan mengaku sedang mencari jodoh karena terlilit utang dan tidak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ia ingin bisa mendapatkan suami yang bisa menanggung kehidupannya.

Melalui video itu, Yesi mengatakan ingin mendapatkan suami dengan syarat bisa memberinya mahar sesuai dengan umurnya yang kini 37 tahun, yaitu uang tunai Rp37 juta dan emas 37 gram.

“Saya ingin mencari jodoh, saya ingin mencari suami yang siap memberikan mahar uang sebanyak usia saya. Apabila saya menikah di usia 37 tahun ini berarti uangnya 37 juta rupiah dan emasnya 37 gram. Apabila saya tahun depan, berarti uangnya 38 juta dan emasnya 38 gram,” ujarnya dalam video itu.

Selain mahar uang tunai Rp37 juta dan emas 37 gram, Yesi juga mengatakan ingin diberikan mahar sebuah mobil yang dibeli secara tunai.

“Apabila suami saya ridho dan ikhlas memberikan saya mahar yang lain maka saya ingin meminta mahar dibelikan mobil cash, selain mahar saya tadi tersebut,” ujarnya.

Terlilit Hutang Rp150 Juta

Sebelumnya, Yesi juga mengaku bahwa Ia ingin meminta bantuan karena saat ini Ia terlilit utang sebesar Rp150 juta di salah satu bank di Sumsel.

“Saya mengadakan penggalangan dana di akun Youtube saya ini karena saya mempunyai utang di bank sebesar Rp150 juta,” katanya.

Bahkan dalam video tersebut Yesi juga secara terang-terangan melakukan aksi penggalangan dana untuk memenuhi kebutuhannya karena gara-gara utang tersebut, gaji yang diterima Yesi hanya tersisa Rp498.017 per bulan, yang tidak cukup untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

“Makanya saya membuka penggalangan dana ini untuk membantu kehidupan pribadi saya. Saya minta sekiranya saudara-saudara mengirimi saya seikhlasnya untuk membantu saya, untuk membantu kehidupan sehari-hari saya,” ujarnya.*

Komentar

Berita Lainnya