oleh

Viral, Video Perempuan Mengaku dokter saat Digerebek Warga Sedang Mesum

Beritamusi.co.id | Video dua sejoli yang digerebek warga saat melakukan perbuatan terlarang di semak belukar yang diduga di salah satu Kabupaten di provinsi sumatera selatan ini mendadak viral.

Video yang berdurasi 28 detik tersebut sudah dibagikan ke berbagai platform media sosial termasuk menyebar di group-group whatsapp.

Video yang diambil oleh warga yang ikut dalam penggerebekan tersebut diduga terjadi pada malam hari dengan dibantu penerangan lampu emergency.

Dalam video tersebut terlihat sang wanita saat tertangkap tengah mengenakan celana jeans warna biru dan menggunakan baju lengan pendek.

Sedangkan yang laki-laki tampak tidak tertutup sehelai benangpun dan bergegas mengenakan celananya.

Warga yang menangkap basah pasangan tersebut mengintrogasi si cewek perihal perbuatan yang mereka lakukan di semak belukar tersebut.

Jawaban wanita dalam video itupun cukup mengagetkan yang mana sang wanita mengaku sebagai salah seorang dokter yang tengah melakukan pemeriksaan.

Bahkan dirinya menyebutkan kalimat sumpah. “Sumpah mang demi Allah kamini periksoan dokter akuni dari perusahaan kimia,”kata si cewek dalam video tersebut.

Hingga saat ini video tersebut sudah beredar di berbagai media sosial seperti facebook dan Whatsapp. Belum diketahui secara pasti dimana video tersebut diambil. (JangMat)

Komentar

Berita Lainnya