oleh

Vaksin Covid-19 kepada Lansia Dapatkan Sembako dari Polsek Talang Kelapa

Palembang l Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 2021, Polsek Talang Kelapa melaksanakan Bhakti Sosial kepada Lansia yang melaksanakan Vaksin Covid-19 di Puskesmas Sukajadi, Rabu (16/06/2021).

Dalam giat tersebut Kapolsek Talang Kelapa Kompol Haris Munandar. SIK. SH mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan dalam rangka memperingati HUT BHAYANGKARA Ke-75 tahun 2021 Polsek Talang Kelapa memberikan Sembako dalam Bentuk Beras 5 Kg.

” Bagi lansia yang melaksanakan Vaksin covid-19, akan diberikan Sembako Berupa Beras Sebanyak 5 Kg,” ujarnya.

Lanjutnya, untuk kegiatan lainnya, ada juga membersihkan masjid, Fasilitas Umum, bagi-bagi masker kepada masyarakat.

” Jadi kita mendata Lansia yang ada di wilkum Polsek Talang Kelapa, kemudian kita koordinasikan dengan Puskesmas untuk diberikan Vaksin Covid-19,” tuturnya.

Dirinya menjelaskan juga, bahwa dari pihaknya memberikan fasilitasi Lansia yang ingin melaksanakan Vaksin Covid-19. Dalam rangka memperingati HUT BHAYANGKARA Ke-75 tahun 2021.

” Ya pemberian sembako terhadap Lansia yang melaksanakan Vaksin ini dalam rangka mendukung program Pemerintah, dan menggugah Para Lansia agar tidak takut melaksanakan Vaksin Covid-19,” jelasnya.

” Untuk jumlah lansia yang berhasil di vaksin hari ini, total lansia yang datang ke puskesmas sebanyak 30 orang, namun yang memenuhi syarat untuk di vaksin hanya 20 orang,” pungkas Kapolsek Talang Kelapa kepada beritamusi.co.id, Rabu (16/06/2021). (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya