oleh

Usai Terpilih Ketua DPC PKB Muara Enim, Candra Bercita-cita Siap Membesarkan Partai

*Terpilih sebagai Ketua DPC PKB Muara Enim Candra Targetkan??*

MUARA ENIM – Muscab Partai Kesatuan Bangsa (PKB) dalam agenda penataan dan penyeragaman masa bakti kepengurusan 2021-2026 Muhammad Candra SH MKn terpilih sebagai Ketua DPC Partai PKB Muara Enim.

Dikatakan Chandra, dirinya yang saat ini mendapat amanah menjadi ketua DPC PKB Muara Enim yang baru akan terus membuat partai ini menjadi besar. Termasuk kepengurusan yang baru ini harus benar benar diisi oleh orang yang berkopenten untuk membesarkan partai PKB ini.

“Pileg mendatang kami targetkan 7 kursi dari IV davil. Dan berharap PKB semakin besar dengan semangat kerja yang tinggi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Sumsel Drs Ramlan Holdan mengatakan, dengan pelantikan struktur kepengurusan yang baru ini berharap PKB di Kabupaten Muara Enim semakin besar dengan kinerja dari semua anggota organisasi dari tingkat DPC sampai PAC.

“Terus membuat kemajuan guna membesarkan nama PKB ini dan DPC PKB Muara Enim harus bisa targetkan 7 kursi pada pileg mendatang dan merebut kursi pimpinan DPRD Muara Enim, sedangkan untuk Provinsi kita memasang target 12 kursi,” katanya, Sabtu, (26/06/2021).

Sementara itu dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim H Riswandar SH Mhum berpesan agar kita dapat berkerja sama sehingga dapat mencapai apa yang kita inginkan atau kita impikan.

“Kalau mau sukses miliki 3P yaitu Prestasi, Profesional, Predikat, dan 2B. Dan, banyak-banyak berterimakasih serta berusaha,” pesannya seraya berujar.

“Jaga kekompakan, kita saling mengenal, saling memahami banyak berkomunikasi dengan begitu kita dapat membawa besar organisasi yang kita miliki,” tutup Riswandar. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya