pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Usai KKN, Pemkab Muba Lepas Ratusan Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang

153
×

Usai KKN, Pemkab Muba Lepas Ratusan Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

MUBA – Usai melaksanakan KKN, ratusan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang secara resmi dilepas kembali oleh Pemkab Musi Banyuasin.

Pelepasan mahasiswa KKN angkatan 81 tahun 2024 UIN Raden Fatah Palembang ini berlangsung di ruang rapat Serasan Sekate, Kamis (7/3/2024).

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud melalui Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Drs. H. Tabrani Rizki berpesan kepada adik-adik mahasiswa, untuk dapat kembangkan ilmu yang telah diperoleh selama ini supaya lebih kreatif dan inovatif, sehingga dapat memberi kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga KKN yang telah dilaksanakan ini, dapat memberikan manfaat nyata bagi pembangunan di Kabupaten Muba, khususnya dan UIN Raden Fatah Palembang. Diharapkan pada saatnya nanti, jadilah kalian generasi Islam kebanggaan orang tua, bangsa dan negara dengan prestasi kalian,” katanya.

Tabrani juga mengucapkan terimakasih kepada pihak UIN Raden Fatah Palembang yang telah memilih Kabupaten Muba sebagai lokasi KKN. Ia juga berharap kedepannya lebih banyak lagi mahasiswa UIN KKN di Kabupaten Muba.

“Saya ucapkan selamat jalan dan selamat kembali ke kampus, semoga adik-adik tetap sehat dan semangat untuk belajar lagi. Kami berharap suatu saat adik-adik kembali lagi ke Kabupaten Muba dengan program yang baru,” pungkasnya.

Ketua LP2M UIN Raden Fatah Palembang Dr. Komarudin M.Si mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Muba yang telah menerima dengan baik dan juga memberikan dukungan selama mahasiswa melaksanakan kegiatan KKN, sehingga mahasiswa dapat menyelesaikan kegiatan KKN dengan baik dan lancar.

“Kami ucapkan terima kasih, pemerintah dan masyarakat telah membantu kegiatan KKN mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang di wilayah Muba. Kami berharap kedepannya kerja sama ini lebih erat lagi,” pungkasnya. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *