oleh

Usai Hatrrick ke Gawang Wolfsburg Ronaldo Terbang ke Paris

JAKARTA I Isu kepergian Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu makin menguat. Megabintang Real Madrid itu dikabarkan telah bertolak ke Paris untuk menemui petinggi klub Parist Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi.

Bahkan menurut laporan AS, Ronaldo bertolak ke Paris sesaat setelah mencetak hattrick ke gawang Wolfsburg sekaligus membawa Los Blancos lolos ke semifinal Liga Champions, pertengahan pekan lalu.

Kapten timnas Portugal itu diduga melakukan perjalanan melalui jet pribadi dari Bandara Torrejon, Spanyol, pada Rabu malam dan bertemu di Bandara Paris-Le Bourget. Ia kemudian dijemput sopir pribadi Al-Khelaifi untuk bertemu di Hotel Costes, pusat kota Paris.

Pertemuan Ronaldo-Khelaifi ini diduga sudah yang kelima kalinya. Penyerang 31 tahun itu kemudian kembali ke Madirid pada pukul 08.00 Kamis dan langsung menuju lokasi latihan pada pukul 11.00.

Sebelumnya, manajemen Los Blancos juga telah mengumumkan kemungkinan bakal melepas Ronaldo musim depan. Bahkan, manajemen sudah membanderol harga di atas 60 juta euro atau wajib melebihi Rp1 triliun.

Kebijakan ini terpaksa diambil jika Ronaldo tak mau menyepakati perpanjangan kontrak sesuai dengan tawaran manajemen. Padahal, kontrak pemain binaan Sporting Lisbon itu baru akan berakhir pada Juni 2018.

Wacana kepergian Ronaldo mencuat sejak Rafael Benitez berlabuh ke Madrid di awal musim 2015/16. Namun, ia sempat menepis rumor rencana tersebut setelah kehadiran Zinedine Zidane di kursi kepelatihan.

PSG sendiri berencana mendatangkan Ronaldo ke Paris untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang berencana hengkang ke Liga Primer Inggris. Tak hanya mendekati CR7, Les Parisiens juga sudah menjalin komunikasi dengan pelatih asal Portugal, Jose Mourinho.(CNN)

Komentar

Berita Lainnya