pemkab muba pemkab muba
Palembang

Upacara HUT RI ke-78 Menjadi Momen Haru Walikota Palembang

466
×

Upacara HUT RI ke-78 Menjadi Momen Haru Walikota Palembang

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 melalui upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Plataran Benteng Kuto Besak (BKB) kota Palembang, Kamis (17/08).

Namun, momen haru dirasakan oleh para peserta upacara, dimana Walikota Palembang, H. Harnojoyo selaku pemimpin upacara menyampaikan banyak pesan diakhir masa jabatannya selaku Walikota Palembang.

“Ini merupakan terakhir kalinya kami (red-Walikota) bersama ibu Fitrianti Agustinda selaku Wakil Walikota Palembang mengikuti upacara ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia ini,” kata Harnojoyo.

Diakhir masa jabatannya, Walikota Palembang dua periode itu juga menyampaikan banyak pesan kepada seluruh eleman masyarakat, baik para pegawai ataupun seluruh lapisan masyarakat

“Tetaplah semangat dalam bekerja, kedepankan rasa kekeluargaan, pupuklah terus rasa gotong royong kita dalam mewujudkan pembangunan di kota Palembang ini,” ucapnya.

Harnojoyo juga menjelaskan, bahwa masih banyak tantangan-tantangan kedepan delam mewujudkan kota Palembang sebagai Palembang Emas sesuai dengan yang dicita-citakan.

“Mungkin berbagai tantangan telah kami lalui selama menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palembang. Namun, dengan rasa kekeluargaan melalui gotong-royong semua kita atasi,” jalasnya.

Tidak hanya itu, Harnojoyo juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah bekerjasama dalam membangun kota Palembang, baik pegawai ASN, non-ASN, seluruh mitra, Pimpinan dan Seluruh Anggota DPRD kota Palembang, serta para awak media.

“Terima kasih atas kerjasama yang selama ini telah kita bangun untuk kota Palembang yang kita cintai ini. Berbagai keberhasilan telah kita capai dengan pembuktiaan dari berbagai penghargaan, bahkan juga diukur dengan fpm kita yang Alhamdulillah sudah 79,4. Ini merupakan capaian dengan ukuran daerah tertinggi,” ungkap Harnojoyo.

“Artinya inilah bentuk keberhasilan yang kita lakukan. Dan di hari kemerdekaan ini, kami sekali lagi mengucapkan dirgahayu Republik Indonesia ke-78, Terus Melaju untuk Indonesia Maju. Merdeka !!,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *