pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Tutup Rakernis, Kapolda Sumsel Apresiasi Kinerja Ditreskrimsus

185
×

Tutup Rakernis, Kapolda Sumsel Apresiasi Kinerja Ditreskrimsus

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

PALEMBANG – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH tutup langsung Rakernis fungsi Reserse Kriminal Khusus 2022 di lantai 7 gedung utama Presisi Mapolda Sumsel, Jumat (5/8/2022).

Irjen Pol Toni mengapresiasi kinerja Ditreskrimsus telah banyak melakukan pengungkapan kasus menonjol seperti korupsi, perbankan, migas, kesehatan, ITE, pertambangan dan lainnya.

” Namun terlepas dari itu, ada beberapa bagian yang harus kita berbaik untuk merealisasikan penegakan hukum yang jujur dan memenuhi rasa keadilan masyarakat,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, dalam mendukung program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, maka pihaknya memfokuskan untuk melakukan pemberantasan kasus korupsi dan perbankan yang merupakan permasalahan yang menjadi prioritas dalam penanganannya.

” Karena kita menganggap masalah ini sebagai beban penghambat pertumbuhan nasional, oleh karna itu kita himbau kepada anggota Ditreskrimsus harus bisa menjawab tantangan itu, dengan melakukan pengungkapan kasus sesuai dengan target yang diharapkan,” katanya.

Selain itu Polda Sumsel akan melakukan berbagai upaya hingga langkah nyata yang konkrit, sehingga pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan baik.

Lanjut dia mengatakan, bahwa kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari dari mulai 4 hingga 5 Agustus 2022 dengan harapan dapat meningkatkan kinerja anggota dalam upaya pemberantasan kedua kasus tersebut.

Dalam kegiatan ini turut di hadiri Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan, para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel hingga tamu dari instansi terkait.(ABDUS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *