pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Tunaikan Rukun Islam Ke Lima Ini Pesan Cik Ujang Tuk CJH Lahat

83
×

Tunaikan Rukun Islam Ke Lima Ini Pesan Cik Ujang Tuk CJH Lahat

Sebarkan artikel ini
Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat Lidyawati SHut MM akan bertolak ke tanah suci Mekkah.
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Dijadwalkan tanggal 19 Juni 2023 ini, Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat Lidyawati SHut MM akan bertolak ke tanah suci Mekkah. Pasangan suami istri ini akan melaksanakan Rukun Islam ke lima, melaksanakan ibadah haji. Tentu saja dalam tahun ini Cik Ujang dan Lidyawati pun akan mendapatkan gelar haji dan hajjah.

Niat melaksanakan ibadah haji ini disampaikan Cik Ujang saat manasik haji yang diikuti 287 peserta, digelar di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Selasa 23 Mei 2023. “Insya Allah saya bersama ibu lidyawati akan berangkat haji tanggal 19 Juni nanti. Semoga kita bisa bertemu dan beribadah bersama,” kata Cik Ujang didepan peserta manasik, yang juga dihadiri Wabup H Haryanto SE MM MBA, Lidyawati, Kepala Kemenag Lahat, Ketua PCNU, dan Ketua MUI Lahat.

Cik Ujang berpesan kepada peserta manasik, dapat manasik dengan sebaik-baiknya. Sehingga segala proses ibadah haji nanti dapat diikuti. “Mohon ikuti instruksi dari petugas haji dari Kementerian Agama. Kalau tertib, InsyahAllah berjalan lancar. Semoga kita nanti diberikan kesehatan dalam melaksanakan ibadah haji. InsyahAllah haji Mabrur,” kata Cik Ujang.

Ketua Pelaksana Manasik Haji Ujang jauhari MPdi mengatakan, sebanyak 287 orang Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Lahat yang akan berangkat pada kloter 13 gelombang kedua Tanggal 9 Juni 2023. Keberangkatan akan melalui embarkasi Palembang. “Terima kasih kepada Pak Bupati Lahat dan Wakil Bupati yang telah memfasilitasi kami untuk melakukan kegiatan manasik haji di Pendopoan Rumah dinas Bupati Lahat,” ujarnya. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *