oleh

Tumbuhkan Rasa Kebersamaan, Polres Kepahiang Salurkan Bantuan 10 Ton Beras

Kepahiang | Polsek Kabawetan melaksanakan Pendistribusian Beras Bansos 10 Ton Dari Polda Bengkulu melalui Polres Kepahiang,  untuk 67 KK warga desa Kabawetan yang kurang mampu lantaran covid 19.

Kegiatan pendistribusian tersebut dilaksanakan di Desa-desa di Kecamatan Kabawetan pada Kamis (04/06) yang di hadiri oleh Kapolsek Kabawetan, Para Kanit Polsek Kabawetan, Anggota Polsek Kabawetan, Para Kepala Desa Kecamatan Kabawetan dan Warga penerima bantuan Beras di tiap tiap desa. 

Dalam pendistribusian ini, yang menjadi sasaran ialah anak yatim piatu, fakir miskin, pekerja tidak tetap, buru dan lansia. Bantuan tersebut berupa 1 paket Beras kita (Beras Keluarga Indonesia) yang total keseluruhan berjumlah 335 Kg. 

Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman, menegaskan bantuan yang diberikan untuk warga Kecamatan Kepahiang, dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan masyarakat. 

“Tujuan kegiatan tersebut ialah, menumbuhkan rasa kebersamaan dalam wujud bhakti sosial, kepedulian sosial, peduli kasih kepada warga masyarakat serta dapat meringankan beban perekonomian masyarakat yang tidak mampu dan terdampak dari penyebaran virus covid-19,”ungkap Suparman. 

Suparman juga menambahkan, dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan dan mempererat tali persaudaraan antara Polri dan masyarakat.

“Penyaluran bantuan Polri Peduli dan Polri Berbagi dilaksanakan secara visit door to door ke rumah warga yang tidak mampu yang ada di Desa Desa dan Kelurahan Kecamatan Kabawetan,” tutur Suparman. (An)

Komentar

Berita Lainnya