oleh

Tujuh Pejabat Fungsional BDK Palembang Dilantik

PALEMBANG – Kepala Balai Pendidkan dan Pelatihan Keagamaan (BDK) Palembang, Syafitri Irwan melantik tujuh pejabat fungsional balai diklat keagamaan Palembang, di Aula BDK Palembang, Rabu(7/4/2021).

Pejabat fungsional yang dilantik dan diambil sumpah jabatan yaitu Mukmin Mukri S H I M Sy dan Mardiansyah S I P M Si sebagai Widyaiswara ahli madya, Amrullah S Sos dan Erwan S Ag arsiparis ahli muda, Musybi S Pd M Si pustakawan ahli muda, Iwan Sugianto S Kom dan Taslim S T pengembang teknologi pembelajaran ahli muda dan pertama.

Dalam sambutannya, Syafitri Irwan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pejabat petugas yang mempersiapkan acara pelantikan ini. syafitri juga berpesan untuk menjaga profesionalitas dan integritas sebagai Aparatur sipil negara. “Saya berharap kepada pejabat yang dilantik untuk menyadari bahwa amanah ini hal yg sangat berharga bagi kita baik secara pribadi maupun organisasi, hakikatnya semakin besar amanah semakin besar beban yg kita emban,” ungkapnya.

Syafitri melanjutkan, berharap semua pejabat dilingkungan balai diklat keagamaan selalu berkembang. “Semoga menjadi lebih baik secara pribadi dan organisasi solid serta mempunyai standar mutu yg juga lebih baik, tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol covid jangan sampai terpapar,” tutupnya.

Sementara itu, salah seorang Widyaiswara yang dilantik dan diambil sumpah jabatan Mukmin Mukri mengungkapkan sukacita dan harapannya setelah dilantik.”Kami berharap semoga dengan bertambahnya Widyaiswara Madya di BDK Palembang akan semakin lebih baik, semakin menyejukan dunia kediklatan,” ujarnya.

Mukmin juga memyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari semua pihak yang telah memberikan support kepadanya. “Dan kami pun terus berupaya untuk selalu meningkatkan kemampuan dan kompetensi supaya setiap pelatihan selalu memberikan dampak yg positif sebagai upaya meningkatkan kompetensi ASN serta lebih bermakna dan berkesan untuk semua yang terlibat,” pungkasnya. (Ade)

Komentar

Berita Lainnya