pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Tujuh Orang Pejabat Muba Siap Mengikuti PKN II Provinsi Lampung

57
×

Tujuh Orang Pejabat Muba Siap Mengikuti PKN II Provinsi Lampung

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

MUBA- Guna meningkatkan kompetensi kepemimpinan pejabat struktural Eselon II di lingkungan Pemkab Muba. Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi secara resmi melepas tujuh peserta Diklat PIM II Angkatan XIX Tahun 2024 di BPSDMD Provinsi Lampung, Rabu (19/6/2024) di ruang audiensi Bupati Muba.

Adapun tujuh peserta tersebut diantaranya
Kepala Dinas PUPR Muba Alva Elan, S.ST,. M.PSDA., kepala Dinkes dr. H. Azmi Dariusmansyah MARS., Kepala Dinas Perikanan Muba Hendra Tris Tomy, SSTP., M.Ec.Dev., Kepala Dinas Sosial Muba Ardiansyah, SE MM., Sekretaris DPRD Muba
Marko Susanto, SSTP MSi., Kepala Dinas Perkebunan Akhmad Toyibir, SSTP MΜ., Kepala Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP.

Pj Bupati H Sandi Fahlepi mengatakan, Diklat PIM adalah bagian dari upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas sumber daya aparatur, dimana dalam pelaksanaan kegiatan peserta dibekali berbagai materi untuk perubahan sikap dan perilaku.

“Diklat PIM bukan berarti hanya menerima materi. Paling tidak ketika kembali ke OPD masing-masing telah terjadi perubahan sikap. Sebagai Pj Bupati saya tetap memonitor kegiatan ini,” ucap Sandi.

Tak lupa H Sandi mengingatkan agar selama pelaksanaan PIM para peserta dari Kabupaten Muba tetap kompak, saling bekerjasama serta menjaga disiplin.

“Selamat mengikuti Diklat, Saya yakin para pejabat yang mengikuti diklat kepemimpinan ini dapat membawa perubahan yang lebih baik di instansi masing-masing dan berkontribusi langsung bagi percepatan pembangunan daerah kabupaten Muba,”tandasnya.

Ungkapan senada, Sekda Muba H Apriyadi Mahmud menyampaikan ucapan selamat mengikuti Diklat PIM II dan berharap Diklat tersebut memberikan output berupa pemimpin perubahan dengan inovasi yang terbukti dan teruji di lapangan

“Diklat PIM II ini tujuannya adalah untuk meningkatkan kompetensi kepemimpinan strategis yang salah satunya diukur melalui pengelolaan perubahan atau inovasi. Saya yakin kalian adalah yang terbaik. Semoga pelaksanaan Diklat tersebut dapat berjalan lancar,dan tolong jaga nama baik daerah yang Kita banggakan bersama,”pungkasnya.
Endang S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *