pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Tugas Usai, Personel BKO dari Polda Kepri Kembali ke Satuan

50
×

Tugas Usai, Personel BKO dari Polda Kepri Kembali ke Satuan

Sebarkan artikel ini
IMG-20201213-WA0034
pemkab muba

KARIMUN – Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri 9 Desember lalu berjalan lancar, damai dan sukses. Hal ini terlihat dari kondusifitas hingga tahap perhitungan surat suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Karimun, Minggu (13/12/2020).

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan SIK menjelaskan, dalam pengamanan tahapan pilkada serentak Kabupaten Karimun ini pihaknya mendapat bantuan personel. “BKO dari Polda Kepri 100 personel yang melaksanakan pengamanan TPS dalam rangka Operasi Mantap Praja Seligi 2020,” kata AKBP Muhammad Adenan, SIK.

Dalam kegiatannya, Personel BKO Polda Kepri yang diberangkatkan oleh Kapolres Karimun menggunakan Kapal Laut MV. Oceana 17, dinilai bertugas dengan baik. “Dengan selesainya masa pencoblosan hingga pleno tingkat PPK, personel BKO dari Polda Kepri ditarik kembali ke kesatuannya masing-masing,“ ungkapnya.

Dia juga memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para personel yang telah membantu dan mendukung suksesnya pelaksanaan pilkada Karimun 2020 ini.

“Dengan kepulangannya Personel BKO Polda Kepri yang melaksanakan Pengamanan TPS, saat ini Polres Karimun dalam tahapan Operasi Mantap Praja Seligi 2020, masih di-backup oleh BKO dari Personel Baharkam Polri, Brimobda Kepri dan Personel dari TNI. Kami dari Polres Karimun titip salam kepada keluarga rekan-rekan semua dan selamat sampai tujuan,” pungkasnya. (Rifa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *