pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Todongkan Pisau di Leher istri, Juliansyah Berhasil Diamankan

234
×

Todongkan Pisau di Leher istri, Juliansyah Berhasil Diamankan

Sebarkan artikel ini
IMG-20220508-WA0026
pemkab muba

LAHAT – Juliansyah (46) Warga Jalan H Aswari RT 007 Rw 03 Kelurahan Kota Negara, Kecamatan Lahat, Kabuaten Lahat, tega menganiaya Sunarti (43) yang tak lain adalah istrinya sendiri. Tak hanya itu, lelaki yang sehari hari bekerja sebagai buruh harian lepas ini juga menganiaya mertuanya sendiri Naripin.

Kejadian yang sempat menggemparkan warga sekitar tersebut terjadi, Sabtu (7/5/2022) sekira pukul 07:15 WIB tersebut ditenggarai persoalan rumah tangga. Saat itu, pelaku mendatangi rumah korban dan sejurus menodongkan pisau jenis kuduk ke arah leher istrinya yang mengakibatkan luka gores di leher korban. Sunarti juga mengalami luka gigit dibagian lengan sebelah kanan.

” Pelaku ini menodongkan senjata tajam dileher sang istri. Sehingga mengalami luka gores,” terang Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Herly Setiawan melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono, SH, Minggu (8/5/2022).

Tak hanya istri, pelaku juga melakukan aniayah kepada Naripin (59), mertua pelaku hingga korban mengalami luka robek dibagian kepala dan luka robek dibagian tempurung, luka tangan kanan akibat sabetan senjata tajam.

” Kejadianya di rumah kontrakan korban dan pelaku. Saat itu sempat menarik perhatian warga,” sampainya.

Ditambahkanya, pasca melakukan penganiyayaan pelaku berusaha kabur. Naas, warga yang sudah mengetahui langsung mengamankan pelaku dan melapor ke Polres Lahat. Pelaku kemudian di bawa ke Polres Lahat untuk dimintai keterangan dan mempertanggungjawbkan perbuatanya.

” Pelaku sudah kita amankan dan masih dimintai keterangan termasuk saksi saksi dan korban. Selain itu, kita amankan senjata tajam jenis pisau,” pungkasnya. (Sfr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *