oleh

Todong Kepala Kasir Alfamart Perampok Bersenpi Bawa Kabur Uang Rp 23juta

PALEMBANG I Seorang perampok berbekal senjata api (senpi) dan mengenakan helm yang belum diketahui identitasnya menyambangi mini market Alfamart, terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II, Selasa (29/12/2015), pukul 08.45 Wib.

Pelaku yang datang dan masuk, langsung menodongkan senpi ke kepala kasir. Kemudian melarikan uang tunai berjumlah Rp 23 juta dari mesin kasir mini market tersebut.

Maulidina, kasir yang bertugas ketika terjadinya perampokan mengatakan, pelaku berjumlah satu orang menodongkan senpi ke arah kepala.

“Pelakunya satu orang pak. Mulanya dia membeli pulsa handphone, kemudian keluar dan masuk lagi mau beli pulsa token listrik. Tiba-tiba menodongkan pistol kearah kepala saya,” kenangnya.

Melihat Maulidina yang ketakutan, pelaku langsung menariknya ke ruang brangkas dan memaksanya membuka dan menyerahkan semua uang yang tersimpan.

“Saya sempat dipukul oleh pelaku dan ditendangnya pada saat pelaku menyuruh saya untuk ke ruang brankas. Uang disana ada Rp 23 juta pak, karena ada uang yang belum disetorkan sudah dua hari, ditambah uang dari sales. Pelaku juga mengambil ponsel saya pak,” kenangnya lagi.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Drs. Tjahyono Prawoto melalui Kasat Reskrim, Kompol Maruly Pardede membenarkan, peristiwa perampokan tersebut.

“Anggota dan tim identifikasi sudah turun ke tempat kejadian perkara (TKP). Oelaku berjumlah satu orang dan masih dalam pengejaran,” singkatnya. (Maklumatnews.com)

Komentar

Berita Lainnya