oleh

Tinjau Pelaksanaan Seleksi CPNS Muara Enim, HNU: Jangan Sia-siakan Kesempatan

MUARA ENIM – Sebagai wujud perhatian dan support Pemerintah Kabupaten Muara Enim terhadap pelaksanaan Tes Seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2021 di Kabupaten Muara Enim, Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) meninjau sekaligus memberi arahan Pada peserta seleksi ASN Tahun 2021 di Gedung Takraw GOR Pancasila Kabupaten Muara Enim, Senin(27/9/2021).

H Nasrun Umar mengatakan, seleksi ini merupakan bagian yang sangat penting dan bersejarah bagi peserta seleksi, termasuk bagi Pemkab Muara Enim. Total peserta seleksi CPNS Kabupaten Muara Enim tahun ini sebanyak 5.267 orang dengan rincian 4.782 orang peserta seleksi CPNS memilih lokasi tes di Kabupaten Muara Enim, 431 CPNS memilih lokasi tes di luar Kabupaten Muara Enim dan 54 orang peserta seleksi PPPK Non-Guru.

“Saya ucapkan selamat berjuang, do your best and let god do the rest, jangan sia-siakan kesempatanmu, lakukan yang terbaik, jangan lupa berdoa dan selanjutnya serahkan kepada Tuhan YME, dan khususnya untuk panita penyelenggara kegiatan ini mohon kiranya lakukan tugas sebagai mestinya, serta dengan penuh rasa tanggung jawab, agar kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” tegas HNU.

Menurutnya, Pemkab Muara Enim berkomitmen untuk menyelenggarakan seleksi CPNS dan PPPK yang akuntabel, transparan, bersih serta bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, mulai dari pendaftaran, seleksi hingga kelulusan tidak dipungut biaya alias gratis. Hal ini ditujukan agar setiap kandidat yang terpilih menjadi CASN dan PPPK ini adalah orang-orang yang terpilih dan memang layak serta berkompeten di bidang tersebut. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya