pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat, Karo SDM Polda Sumsel Berikan Motivasi Kerja

43
×

Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat, Karo SDM Polda Sumsel Berikan Motivasi Kerja

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang l Pelaksanaan apel pagi merupakan salah satu bentuk kesiapan kerja di lingkungan Kepolisian dalam mengevaluasi tugas untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sama seperti di Polda Sumsel, kegiatan apel tidak pernah ketinggalan dalam mengawali pelaksanaan tugas. Pelaksanaan apel pagi kali ini dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi. SIK. MH. MSI, Senin (11/10/2021) di lapangan Mapolda Sumsel Jalan Jendral Sudirman Palembang.

Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi. SIK. MH. MSI, dalam arahannya selain menyampaikan agenda kerja hari ini, juga memberikan motivasi kerja kepada seluruh personil agar pelaksanaan tugas bisa terus dilaksanakan dengan maksimal dan efektif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Syukuri setiap keadaan yang ada khususnya dalam pelaksanaan tugas sehingga tanggung jawab yang di emban bisa tetap maksimal. Kita bertugas di Polda Sumsel ini adalah sangat patut di syukuri mulai dari Kesehatan ataupun nikmat lainnya serta menanamkan rasa syukur dalam hati adalah salah satu kunci kesuksesan dalam bertugas,” ujarnya.

Dengan keadaan yang ada karena kita bekerja dengan ikhlas dan tulus sehingga dimanapun tempat kerjanya kita selalu merasa senang dan bahagia serta mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masayarakat.

” Yang kedua manfaatkan fasilitas Asabri yang mana Asuransi tersebut mulai masalah asuransi jiwa untuk Personel Polri keluarga termasuk untuk fasilitas perumahan anggota,” ucap Kombes Pol Ucu.

Ketiga Karo Sdm Kombes Pol Ucu mengharapkan, seluruh Personel Polda Sumsel dan jajaran dapat memanfaatkan Aplikasi Gerai SDM.

” Guna membantu dan memudahkan informasi baik dalam Pelayanan Intern Mengenai Bidang Watpers, Binkar, Dalpers, atau konseling Psikologi dan informasi Eksternal yakni masalah Rekrutmen Polri mulai Tamtama, Brigadir, Akpol, Sipss dan PNS Polri,” harapnya.

Kemudian yang keempat laksanakan tugas dengan baik bagi Personel Polri dan PNS dimanapun berada.

” Baik dikedinasan dan Jauhi Narkoba serta hal-hal yang melanggar hukum,” imbuhnya.

Kemudian dimasyarakat tempat kita berada atau tinggal kita senangkan orang lain maka kita akan turut merasa senang dan yang terpenting kendalikan emosi serta merta waktu dan jangan banyak bergaul kepada hal yang negatif Insyaallah tugas kita akan lebih berkah dan maksimal.

” Kita berharap personel Polri dan PNS dapat menjadi tauladan (contoh yang baik) dimana pun ia berada oleh karena itu jauhilah masalah Narkoba, contoh kecil dalam mempergunakan Ranmor masalah Knalpot broong jangan sampai keluarga besar Polri dan PNS menjadi contoh tidak baik,” katanya.

Dirinya menambahkan, harus pandai-pandai bergaul dan tidak sembrono dalam melakukan segala hal dan tindakan, yang terpenting senantiasa bersyukurlah.

” Tahun 2021 ini sudah ada 79 personel polda sumsel dan jajaran sudah di ptdh, 12 personil lainnya masih menunggu proses sidang banding di ptun, Naik 100 persen dari tahun 2020 yang lalu dimana dan 40 personel yang di ptdh,” tutupnya. (Abdus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *