oleh

Timor Er Sriwijaya Sabet Tiga Piala di kejuaraan Drag Warior

Ogan Komering Ilir | Klub Mobil Timor Er Sriwijaya yang menjadi salah satu dari ratusan peserta Kejuaraan PM Dragwarior yang diselenggarakan oleh rumah makan PM, berhasil menyabet tiga gelar juara dari 3 kelas yang diikuti.

Adapun dalam kejuaraan tersebut Tim Timor Er Sriwijaya menurunkan dua unit mobil yang berjuluk The Joker Biru dan Blue, dengan dua Joki Cek Anga dari Kota Kayuagung dan Cek Yudhie dari Kota Palembang.

Ketua Timor Er Sriwijaya Agus Indra Wijaya, didampingi, Wakil Ketua I Chapter OKI Iwan, menjelaskan, dalam kejuaraan tersebut tim Timor Er Sriwijaya mengikuti 4 nomor yakni braket 11 detik, braket 12 detik dan dua nomor di kelas sedan modif 1800.

Dari keempat nomor tersebut Tim Timor Er Sriwijaya berhasil menyabet juara 1 dan 2 untuk kelas modifikasi sedan 1800, sedangkan untuk kelas braket 12 mendapatkan juara 4.

Sementara itu, Sekretaris Timor Er Sriwijaya OKI Sigit menambahkan, dirinya beserta tim sangat bersyukur dengan raihan yang telah didapat oleh timnya meskipun dengan persiapan yang sangat pendek namun berhasil mendapatkan tiga gelar juara, ini merupakan kelas berharga.

“Kami sangat senang, ini event pertama di OKI dan kami berhasil meraih juara 1, 2 dan 4, keberhasilan ini tentunya bukan karena satu atau dua orang, tetapi inilah kekuatan tim, yakni Timor Er Sriwijaya,” ungkap Sigit. (Romi)

Komentar

Berita Lainnya