pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Tim SAR Bantu Cari Pemancing yang Hilang di Perairan Selat Tanjung Merun

105
×

Tim SAR Bantu Cari Pemancing yang Hilang di Perairan Selat Tanjung Merun

Sebarkan artikel ini
IMG-20211219-WA0028
pemkab muba

TOBOALI – Hingga sore ini, Tim SAR gabungan dari kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang masih melakukan pencarian terhadap korban hilang, seorang pemancing Bernama Masru (40) warga di Tanjung Labu, Kecamatan Lempar Pongok, Bangka Selatan. Sementara istirnya, Rani (32) ditemukan selamat.

Sebelumnya pasangan suami istri ini dikabarkan hilang di Perairan Selat Tanjung Merun Kab. Bangka Selatan. Informasi tersebut diterima pada Tanggal 19 Desember 2021 Pukul 09.50 WIB dari Amran selaku warga Desa Pulau Pongok.

Mendapatkan informasi tersebut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang, Fazzli, S.A.P memberangkatkan rescue ke lokasi melalui Tim Unit Siaga SAR Toboali pada pukul 10.10 WIB.

Fazzli,S.A.P mengungkapkan, jumlah korban tenggelam sebanyak dua orang yang selamat satu orang. “Untuk kronologis kejadian kita mendapatkan info bahwa pada Hari Sabtu, 18 Desember 2021 sekitar pukul 16.00 WIB Dua orang nelayan pasutri berangkat dari Pelabuhan Tanjung Labu menuju perairan selat Tanjung Merun untuk mencari ikan, selanjutnya pada hari Minggu, 19 Desember 2021 pukul 03.30 WIB Terjadi hujan disertai angin dilokasi kejadian sehingga menyebabkan korban (a.n Masru) terjatuh dari perahu dan tenggelam,” ungkap Fazzli,S.A.P, Kepala Basarnas Pangkalpinang. (Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *