oleh

Tim Gabungan Gerebek Kampung Narkoba Tangga Buntung Palembang

Palembang l Jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Selatan tak henti-hentinya menggerebek yang dianggap sarang atau kampung narkoba ini, digerebek oleh Tim Gabungan, Satresnarkoba Polrestabes Palembang, Brimob Polda Sumsel, Polair dan Dokes di berlokasi di Tangga Buntung, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (20/06/2021) pukul 06.30 WIB.

Berdasarkan data yang di himpun, enam pelaku, Hairul (37), Irwan Darmawan (38), M Jefri (23), Rohana (47), Ahmad Jumaidi (18) dan M Sulaiman (17) langsung digelandang ke Mapolrestabes Palembang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Palembang, AKBP Andi Supriadi, dirinya menjelaskan bahwa penggerebekan kampung narkoba yang berlokasikan dikawasan Tangga Buntung tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Palembang dengan melibatkan 100 personil gabungan.

“ Ya benar sekali pihak kita mendapatkan informasi kalau lokasi yang pernah kita gerebek, ternyata kembali lagi, Jadi kita kembali membersihkan Kampung tersebut dari narkoba. Alhamdulilah kita berhasil amankan enam orang dan langsung kita gelandang ke Mapolrestabes Palembang,” ungkapnya.

Dijelaskan lagi, dari enam pelaku yang berhasil diamankan terdapat satu Ibu Rumah Tangga (IRT) dan statusnya pengedar. Dari lokasi penggerebekan, turut disita sejumlah barang bukti berupa sabu berat bruto 1,82 gram, pirek 64 buah, dan pirek sudah terpakai 7 buah, korek api 111, jarum suntik 7 buah.

“ Benar kita tertibkan masih lokasi yang sama saat penggerebekan sebelum lebaran kemarin, Lorong Ceklatah, Lorong Manggis, Lorong Gayam, Lorong Muda Sepakat dan Lorong Cemara, karena lokasi ini mulai ramai,” bebernya kepada beritamusi.co.id, Minggu (20/06/2021). (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya