oleh

Tiga DPC PERADI Baru Segera Terbentuk di Sumsel

PALEMBANG – Tiga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi yaitu Sekayu, Pangkalan Balai dan Kayu Agung yang meliputi Kabupaten OI dan OKI akan segera terbentuk. Hal ini menyusul setelah tiga daerah tersebut memenuhi syarat untuk membentuk DPC Peradi.

Dr (c) H.M.Antoni Toha,SH.MH.Korwil Sumatera Selatan DPN Peradi mengatakan, terlebih dahulu pihaknya melakukan usyarawah anggota terlebih dahulu setelah itu baru dilakukan Musyawarah Cabang sesuai dengan kesepakatan para anggota.

“Dengan kehadiran DPC Peradi ini akan semakin memperkuat DPC Peradi di masing-masing daerah,” kata Antoni Toha saat menghadiri Musyawarah Anggota di Hotel Wyndham, Senin (20/12/2021).

Menurut Antoni, ke depan akan semakin banyak advokat muda dengan melakukan pembentukan karakter advokat yang dapat memberikan pendampingan hukum kepada para klien yang sedang berperkara di pengadilan.

Sementara itu, Dr.H.Darmadi Djufri, SH.MH. Korwil Sumatera Selatan DPN mengatakan bangga dengan kehadiran 3 DPC yang baru ini.

“Dapat lebih berkiprah dan maju lagi bagi lembaga Peradi untuk daerahnya masing-masing serta berdaya guna bagi pencari keadilan, pembentukan DPC ini dalam rangka meyongkong badan organisasi tugal advokat di Indonesia,” ujar Darmadi. (Alam)

Komentar

Berita Lainnya