pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Tetap Jaga Prokes di Hari Jadi Muara Enim ke-75

77
×

Tetap Jaga Prokes di Hari Jadi Muara Enim ke-75

Sebarkan artikel ini
IMG-20211014-WA0001
pemkab muba pemkab muba

MUARA ENIM – Guna menyukseskan penyelenggaraan peringatan Hari Jadi ke-75, Kabupaten Muara Enim yang digabungkan dengan Hari Ulang Tahun Korpri ke-50, Hari Kesehatan Nasional ke-57, Hari Guru Nasional ke-28, dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional ke-63 Kabupaten Muara Enim tahun 2021, Pemkab Muara Enim menggelar rapat persiapan awal.

Rapat ini diikuti oleh Unsur Forkopimda, Asisten III dan para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim dengan dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Muara Enim Emran Tabrani di Ruang Rapat Serasan Sekundang, Rabu 13 Oktober 2021.

Pj Sekda meminta agar seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam menyambut dan memeriahkan HUT Muara Enim nanti harus menerapkan protokol kesehatan Covid-19 mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Kemudian, dirinya juga meminta agar seluruh pihak terkait dalam kepanitiaan untuk saling berkomunikasi dan berkoordinasi satu sama lain guna suksesnya kegiatan tersebut.

Mengingat nanti juga dilaksanakan launching MPP (Mall Pelayanan Publik) dan Gerai Oleh-oleh Muara Enim oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru dan direncanakan akan hadir Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru.

Selain dari acara puncak, Rapat Paripurna Istimewa DPRD Muara Enim dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-75.

Pj Sekda mengingatkan agar seluruh kegiatan pendukung yang dilaksanakan untuk dapat didokumentasikan dan dibuat video.

“Sehingga nanti pada saat acara puncak dapat ditampilkan disela-sela kegiatan,” tutupnya. (Rahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *