pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Tertibkan Parkir, Dishubkominfo OKI Kerahkan Puluhan Petugas

30
×

Tertibkan Parkir, Dishubkominfo OKI Kerahkan Puluhan Petugas

Sebarkan artikel ini
Tohiri-Yanto
pemkab muba
Tertibkan Parkir, Dishubkominfo OKI Kerahkan Puluhan Petugas
Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (dishubkominfo) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Tohir Yanto.S.Sos melakukan pembersihan di kawasan terminal Kayuagung.

KAYUAGUNG I Guna mendukung dan mensukseskan penilaian piala adipura di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (dishubkominfo) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menyebar puluhan anggotanya untuk melakukan penertiban parkir di depan pasar shoping kayuagung dan terminal.

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (dishubkominfo) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Tohir Yanto.S.Sos mengatakan, guna membantu penilaian adipura pihaknya telah menyebar puluhan petugas LLAJ yang ditempatkan di beberapa lokasi yang masuk dalam titik pantau penilaian Adipura, terutama di kawasan Terminal Kota Kayuagung dan pasar Shoping menjadi perhatian utama pihak Dinas Perhubungan.

Katanya, pihak Dishubkominfo OKI juga melakukan pengaturan lalulintas di kawasan pasar agar tertib dan mematuhi rambu lalulintas. “Kita telah menyiapkan 40 orang petugas untuk menertibkan lalulintas di Kawasan yang rawan macet,”katanya saat melakukan pembersihan di kawasan Terminal Kayuagung, Jumat (11/3/16) pagi.

Tohir berharap, pengendara baik itu roda dua dan roda empat untuk mematuhi rambu-rambu lalulintas, “Dengan mematuhi peraturan berlalulintas selain mengurangi macet atau kesemerautan lalulintas di Kayuagung juga mengurangi kecelakaan,” tambahnya.

Bukan hanya penertiban parkir, pihaknya juga melakukan pembersihan siring dan toilet umum di kawasan Terminal, karena terminal merupakan titik pantau penilaian Adipura.“Mulai sekarang kita akan terus memantau parkir dan kebersihan disekitar terminal dan pasar shoping kayuagung,”Ujar Tohir Yanto.S.Sos. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *