pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Terkait Pengamanan Unras, Badko Inspira Sumsel Apresiasi Kinerja Polrestabes Palembang

110
×

Terkait Pengamanan Unras, Badko Inspira Sumsel Apresiasi Kinerja Polrestabes Palembang

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

PALEMBANG – Badko Inspira Sumsel mengapresiasi kinerja aparat kepolisian, dalam hal ini Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, terkait pengamanan unjuk rasa (unras) di simpang lima DPRD Provinsi Sumsel.

Apalagi hal ini sesuai dengan arahan Kapolri, agar pada saat pengamanan aksi dilakukan dengan cara yang telah sesuai dengan juknis penyelenggaraan, pelayanan, pengamanan dan penanganan perkara penyampaian pendapat di muka umum. Karena sejatinya tugas aparat kepolisian menciptakan rasa aman terhadap seluruh masyarakat.

Ketua Umum Badko Inspira, Fadillah Amirullah menyebut, pengamanan aksi unjuk rasa mahasiswa pada 11 April lalu di simpang lima DPRD Provinsi Sumsel berjalan dengan aman dan humanis.

“Kami juga dikawal hingga tuntutan dan aspirasi kami tersampaikan kepada pimpinan DPRD Sumsel. Ucapan terimakasih banyak untuk Polrestabes Palembang, karena telah mengayomi, melindungi dan melayani aksi mahasiswa hari itu,” ujarnya, Kamis (21/4/2022).

Dia berharap, aksi tersebut membuahkan hasil yang baik. “Kita harapkan semua pihak mendapatkan hal yang positif dari segi keamanan, hingga aksi yang membuahkan hasil,” tutupnya.(ABDUS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *