pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Terjerat Narkoba, Bripka Feriza Firdaus Dipecat tak Hormat dari Polres Bangka

162
×

Terjerat Narkoba, Bripka Feriza Firdaus Dipecat tak Hormat dari Polres Bangka

Sebarkan artikel ini
IMG-20220127-WA0012
pemkab muba

SUNGAILIAT – Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan,SH.,SIK.,M.Si, pimpin upacara PTDH satu orang personel Polres Bangka, Kamis (27/1/2022).

Pelaksanaan upacara PTDH yang berlangsung di lapangan Polres Bangka juga dihadiri PJU dan personel Polres Bangka namun tanpa dihadiri personel yang bersangkutan.

Personiel tersebut di PTDH berdasarkan keputusan Kapolda : KEP/431 /XII/2021. Tanggal 30 Desember 2021 tentang Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) dari dinas Polri atas nama Bripka Feriza Firdaus NRP 73020135.

AKBP Indra Kurniawan, SH., S.I.K.,M.Si mengatakan, upacara PTDH dilakukan secara In Absensia di mana yang bersangkutan tidak hadir namun diwakili oleh foto yang bersangkutan.

“Polri berkomitmen bahwa setiap perbuatan yang melanggar aturan harus ditindak secara tegas demikian juga bagi anggota yang telah berprestasi pasti akan diberikan penghargaan itu merupakan komitmen dari pimpinan Polri tingkat tertinggi sampai dengan yang terendah Supaya dalam pelaksanaan tugas ke depan kita semakin baik dan profesional menjalankan tugas dengan baik,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Bangka memberikan reward kepada personel Polres Bangka yang berprestasi yaitu Kompol R.Wardhana Utama, S.I.K Waka Polres Bangka, Iptu Deni Wahyudi S.Sos Kasat Narkoba, Ipda Welliansyah , S.I.P Kbo Sat Narkoba, Aipda Raya Hutajulu (Bhabinkamtibmas Desa Dwimakmur), Bripka Bustanul bhabinkamtibmas Kelurahan romodong indah Aipda Dadang bhabinkamtibmas Desa Air Way,Bripda M Rizki F ,Briptu Adri Arizona ,Brigadir Leni mawarsih Sitompul SH ,Bripka Elvira manora SH ,Aipda Jalaludin Fikri SH Briptu M. Soleh, AIpda harindo Brigadir Prices Suchiadi Bripka Army Yuda ,Brigadir Usdian SH. (Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *