oleh

Terima Bansos dari Gapkindo, Kapolda Sumsel Katakan Jangan Tunggu Kaya Dulu Baru Mau Sedekah

Palembang l Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Drs Toni Harmanto. MH didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH dan PJU Polda Sumsel terima secara simbolis Bantuan beras, 1 Unit Ambulance dan 1000 Karton Mie Instan dari Gapkindo Sumsel, di Lobby Gedung Promoter Mapolda Sumsel, Rabu (29/09/2021).

Dalam sambutannya Ketua Gapkindo Prov Sumsel Alex Kurniawan Ady. ” Dengan pemberian bantuan semoga dapat meringankan beban masyarakat yang tekena Dampak Pandemi Covid 19, dan 1 Unit Ranmor Ambulance semoga dapat bermanfaat dalam situasi Pandemi saat ini,” kata Alex.

Irjen Pol Toni mengatakan, bahwa bantuan yang diterima ini akan disalurkan kepada masyarakat terkena dampak di Sumsel.

“ Alhamdulillah kita hari ini, mendapatkan bantuan yang luar biasa guna membantu masyarakat Sumsel yang terkena dampak covid-19, yang sangat memerlukan bantuan,” ujarnya.

Jendral bintang dua tersebut menjelaskan, dalam Agama Islam kita dianjurkan kapan saja untuk bersedekah.

” Bukan menunggu kaya dulu baru mau bersedekah,” ucapnya.

dia menambahkan, bantuan yang berikan ini akan bisa bermanfaat dan masyarakat tetap melaksanakan prokes secara ketat mulai rajin mencuci tangan,menjaga jarak, memakai masker dan kita berdoa semoga Pandemi Covid-19 ini segera hilang dari Muka Bumi ini.

“ Kita sangat berterima kasih bantuan yang diberikan ini sangat dibutuhkan di tengah kondisi Provinsi kita yang terkena dampak covid-19 ini, sehingga bantuan inilah yang sangat dibutuhkan,” katanya.

Lanjut dia menuturkan, bahwa bantuan yang diberikan dari Gapkindo Sumsel berupa 10 Ton Beras, 1 unit Ranmor Ambulance dan 1000 Karton Mie Instan.

“ Kita memastikan ini bukan yang pertama dan terakhir dilakukan, pihaknya bersama TNI, Pemda, akan terus melakukan penyaluran hingga ke Kabupaten/Kota di Sumsel, dan perlu kita ketahui banyak masyarakat kita yang meminta uluran tangan kita bersama terkait dampak Pandemi Covid-19 ini, baik Bansos ataupun Bakkes,” tutupnya. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya