oleh

Taufik Bagikan 500 Nasi Kotak

PALEMBANG | Anggota DPRD Kota Palembang Abdullah Taufik kembali melakukan aksi sosial dalam rangka membantuk masyarakat yang terkena dampak pandemi covid 19 di daerah pemilihan (dapil) 1 kota Palembang dengan membagikan ratusan nasi kotak.

Menurut Taufik nasi kotak tersebut dibagikan ke panti asuhan, tukang Beca, penyapu jalan dan lainnya.

“Alhamdulillah bisa berbagi antar sesama,meski tidak banyak namun ini bentuk kepedulian kita antar sesama,”kata Taufik usai membagikan nasi secara langsung, Sabtu (11/9).

Dikatakan politikus Gerindra ini, secara bergulir ia terus melakukan bakti sosial, mulai dari pemberian sembako dan lainnya.”Alhamdulillah ini bentuk syukur kita kepada Allah, kami juga mendapatkan rezeki yang sangat besar yaitu kelahiran anak laki-laki,”ucap dia seraya meminta doa.

Menurut Taufik, bantuan yang diberikan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat menengah kebawah khusus, sehingga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Palembang saat ini Palembang masuk zona merah sehingga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan mengunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah.

Yantok (50) warga Gandus mengucapkan terimakasih kepada Abdullah Taufik yang telah memberikan bantuan nasi kotak.”Beliau (Taufik) sangat rutin memberikan bantuan kepada kami warga Gandus, beliau memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi dengan rutin bersedekah,”kata Yantok.(Zar)

Komentar

Berita Lainnya