oleh

Tangani Covid-19 Secara Terstandar, RSUD dr Sobirin Diganjar Penghargaan

LUBUKLINGGAU – RSUD dr. Sobirin menjadi salah satu rumah sakit yang dinilai prima dan terstandar dalam menangani pandemi covid-19. Muaranya, kinerja ini pun diganjar penghargaan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sebagai rumah sakit terstandar pencegahan dan pengendalian infeksi (PPI) pelayanan covid-19 tahun 2021.

Menurut Direktur RSUD dr. Sobirin, dr. Sofyan Hadi mengatakan, seluruh pelayanan prima ini tercipta berkat kerja keras seluruh elemen rumah sakit, baik tenaga kesehatan, staf medis serta seluruh pegawai.

“Soal keberadaan kamar jenazah yang sempat disoal waktu itu, sebenarnya juga telah sesuai dengan aturan, bahkan keberadaan kamar jenazah juga sudah sesuai standar,” jelas Sofyan.

“Kami akan selalu memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas, karena ini sudah menjadi komitmen Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan akan kami terus pertahankan,” ujarnya.

“Apalagi disaat pandemi Covid-19 ini, kami dari pihak RSUD dr.Sobirin juga dituntut untuk berkerja secara optimal dan lebih profesional, terutama dalam mencegah laju penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Mulkan)

Komentar

Berita Lainnya