pemkab muba pemkab muba
Palembang

Tak Hanya Menangkan Prabowo Gibran, Persaudaraan 98 Siap Bawa Mawardi Yahya Jadi Gubernur Sumsel

179
×

Tak Hanya Menangkan Prabowo Gibran, Persaudaraan 98 Siap Bawa Mawardi Yahya Jadi Gubernur Sumsel

Sebarkan artikel ini
Pengurus DPD Persaudaraan 98 Sumsel bersama Ketua TKD Sumsel Mawardi Yahya usai pelantikan pengurus DPD Persaudaraan 98 Sumsel di Gunz Café Palembang, Kamis (21/12/2023).
pemkab muba pemkab muba

PALEMBANG – Suasana penuh semangat terasa di Guns Cafe Palembang, Kamis (21/12/2023), saat berlangsungnya pelantikan DPD Persaudaraan 98 Sumsel.

Ketua Umum DPP Persaudaraan 98, Wahab Talaohu menyatakan, komitmen Persaudaraan 98 untuk berjuang memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden 2024.

Wahab Talaohu menyoroti perpaduan unik Prabowo-Gibran, yang dianggapnya mewakili generasi senior dan milenial.

Dalam sambutannya, Wahab Talaohu menyatakan keyakinan bahwa pasangan ini dapat membawa perubahan positif bagi Indonesia.

“Target kita Prabowo-Gibran menang satu putaran,” ujarnya dengan penuh keyakinan.

Provinsi Sumatera Selatan, menurut Wahab Talaohu, akan tetap menjadi basis suara yang kuat bagi Prabowo-Gibran.

Menyandarkan argumen pada hasil Pemilihan Presiden 2019, Wahab Talaohu menegaskan bahwa Prabowo berhasil memenangkan 59 persen suara di Provinsi Sumsel.

“Kini, dengan dukungan bersama Presiden Jokowi, kami meyakini bahwa Prabowo-Gibran bisa meraih kemenangan yang lebih besar di tahun 2024,” ujar dia.

Lebih lanjut Wahab Talaohu mengungkapkan, Prabowo-Gibran mendapat dukungan dari tiga tokoh nasional berpengalaman, baik dari Prabowo sendiri, Presiden Jokowi, dan mantan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Dukungan ini adalah sebagai modal kuat untuk meraih sukses dalam pertarungan politik mendatang,” kata dia.

Sementara itu di tingkat Sumsel, tokoh-tokoh senior yang tergabung dalam DPD Persaudaraan 98 Sumsel seperti Ketua TKD Sumsel Mawardi Yahya, memberikan dukungan penuh.

“Makanya, selain memenangkan Prabowo di Pilpres 2024, DPD Persaudaraan 98 Sumsel juga akan berjuang untuk memenangkan Mawardi Yahya sebagai Gubernur Sumsel,” tegas dia.

Ketua DPD Persaudaraan 98 Sumsel, DD Shineba melanjutkan, sudah tekad untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Provinsi Sumsel. Setelah pelantikan dan deklarasi, pengurus DPD Persaudaraan 98 Sumsel akan melakukan roadshow ke kabupaten/kota di Provinsi Sumsel.

“Prabowo sebagai sosok yang tegas, dan Gibran, sebagai generasi milenial, akan menjadi kekuatan yang besar dalam memimpin Indonesia,” ujar dia.

Meski demikian, DD Shineba menegaskan bahwa proses perjuangan akan tetap dilakukan dengan cara-cara yang elegan.

“Dalam pertemuan-pertemuan nanti, kita akan tetap menebar kebaikan tanpa kebencian untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” imbuh dia.

Sementara, Ketua TKD Sumsel, Mawardi Yahya, mengucapkan terima kasih atas dukungan DPD Persaudaraan 98 Sumsel dalam pemenangan Prabowo-Gibran.

“Prabowo-Gibran adalah pemimpin yang tepat untuk saat ini dan diyakini dapat membawa Indonesia menuju kemajuan, terutama dalam menyongsong Indonesia Emas 2045,” jelas dia.

Mawardi Yahya juga membagikan pengalamannya dalam perjalanan politik, di mana ia telah lama berjuang bersama para aktivis 98 yang tergabung dalam DPD Persaudaraan 98 Sumsel.

Penghargaan dan hasil dari persaudaraan ini, seperti menjadi Ketua DPRD dua periode, Bupati Ogan Ilir dua periode, dan Wakil Gubernur Sumsel, menjadi bukti nyata dari solidaritas yang terbangun di kalangan Persaudaraan 98.

Kegiatan pelantikan DPD Persaudaraan 98 Sumsel dan deklarasi dukungan untuk Prabowo-Gibran dihadiri oleh ratusan tokoh di Sumsel, termasuk tokoh mahasiswa, pemuda, masyarakat, dan partai politik. Semua hadir untuk menyatakan dukungan mereka terhadap visi dan misi Prabowo-Gibran, serta untuk mengukuhkan persatuan dalam wadah Persaudaraan 98. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *