pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Tak Hanya Bertanggungjawab, Ketua TP PKK Harus Mampu Jadi Teladan

61
×

Tak Hanya Bertanggungjawab, Ketua TP PKK Harus Mampu Jadi Teladan

Sebarkan artikel ini
IMG-20210520-WA0026
pemkab muba

MUARA ENIM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Muara Enim, Hj Renny Devi A Nasrun Umar secara resmi melantik Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Muara Enim sisa masa jabatan 2018-2023 di Gedung Wanita, Kota Muara Enim, Kamis (20/5/2021).

Selain mengucapkan selamat atas telah dilantiknya TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Muara Enim ini, Hj Renny Devi menerangkan bahwa pelaksanaan pelantikan hari ini merupakan wujud dari rasa tanggung jawab terhadap pengabdian, kepedulian serta keteladanan.

Dirinya pun percaya bahwa TP PKK Kecamatan dapat meningkatkan kinerja dan peran serta PKK dalamĀ  mensukseskan pembangunan di Bumi Serasan Sekundang. “Kita tingkatkan lagi dengan cara yang profesional karena Tim Penggerak PKK merupakan mitra kerja pemerintah yang harus dapat menciptakan berbagai programĀ  dengan inovasi baru terkait peningkatan kesejahteraan keluarga,” ajaknya.

Disamping itu, dirinya juga berpesan agar amanah yang baru saja diemban untuk dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan penuh kesungguhan. “Mari kita bekerja cerdas bukan hanya normatif, maka akan menghasilkan kinerja yang luar biasa, JAYA PKK,” pungkasnya.

Sementara itu, Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) dalam kesempatan yang sama mengungkapkan, sebuah organisasi itu sudah secara resmi memiliki kewenangan untuk menjalankan organisasi dengan segala bentuk kegiatan dan programnya kalau sudah dilantik.

“Artinya, TP PKK Tingkat Kecamatan sudah dapat menjalankan programnya dengan baik utamanya dalam menjalankan 10 program pokok PKK sehingga kedepan diharapkan memiliki satu nilai manfaat dan tentu harus secara kolaborasi dan integrasi yang baik sehingga tentu akan mencapai satu akselerasi yang tepat bagi pembangunan di Kecamatan-kecamatan yang aplikasinya sudah tentu memberikan kontribusi yang maksimal bagi Pembangunan di Kabupaten Muara Enim,” jelasnya. (Rahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *