oleh

Tak Ada Ampun, Jatanras Polda Sumsel Tembak Pelaku Curanmor di Palembang

Palembang l Melawan petugas saat akan ditangkap, M Rommy Ardiansyah alias Kucing (24) dilumpuhkan oleh Unit I Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, lantaran melakukan pencurian sepeda motor.

Kucing merupakan spesialis pencuri sepeda motor yang beraksi di kantor J&T Espres Palembang, Rabu (18/08/2021) lalu.

Tersangka Kucing (24) saat diamankan Unit I Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel pimpinan Kanit l Jatanras AKP Willy Oscar. SE didampingi Panit l Jatanras IPDA Akil Boy. SH. MSi dan Katim l Jatanras Alven Sahara alias Kelvin_Marley serta Anggota Opsnal harus diberikan tindakan tegas dan terukur oleh dengan melepaskan tembakan pada kaki bagian kanan Kucing lantaran melawan dan berusaha melarikan diri saat ditangkap.

Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol CS Panjaitan didampingi Kanit I Jatanras AKP Willy Oscar. SE mengatakan, bahwa pihaknya sudah mengamankan dan melumpuhkan tersangka atas nama M Rommy Ardiansyah alias Kucing (24).

“ Kita lakukan penyelidikan setelah pihak perusahaan melaporkan kehilangan barang paket berupa sepeda motor yang ada di dalam kantor,” ungkap Kasubdit 3 Jatanras Kompol CS Panjaitan didampingi Kanit I AKP Willy Oscar, Jumat (20/08/2021).

Panjaitan menjelaskan, aksi tersangka ini terekam kamera CCTV yang ada di dalam kantor. Dalam rekaman tersebut, tersangka dengan santainya membawa sepeda motor warna hitam dengan cara mendorongnya keluar.

“ Motor tersebut barang paketan dari luar Palembang, dan hanya tinggal diantarkan ke orang menerima pesananan. Kunci motor tersebut tergantung, jadi tersangka hanya membuka pintu rolling door kantor dan mencurinya,” pungkasnya. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya