pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Tabrakan Maut, Sopir Angkot dan Dua Penumpangnya Tewas Ditempat

25
×

Tabrakan Maut, Sopir Angkot dan Dua Penumpangnya Tewas Ditempat

Sebarkan artikel ini
IMG-20200427-WA0079
pemkab muba

MUSIRAWAS | Tragis menimpa Sopir Mobil Angkot, jenis Suzuki Carry BG. 1033 HQ bersama dua orang penumpangnya warga Kelurahan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas harus meregang nyawa lantaran bertabrakan dengan mobil truk Fuso Hino dengan nopol B. 9328 Uz di ruas jalan lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya Kelurahan Muara Beliti, Senin (27/4) pagi pukul 05.30WIB.. 

Ketiganya, diketahui Arfik (40) sopir angkot meninggal dunia dengan kondisi luka dibagian kaki dan kepala. Kemudian, dua orang lainya Nur Aina (55) dan Bahaya (50) berada di bangku penumpang meninggal dunia ketika dibawa ke rumah sakit (RS). Sedangkan satu penumpang lainya Amrai (45) mengalami patah tangan dan luka dikepala dan kini masih dirawat intensif rumah sakit. 

Sementara itu, untuk sopir truk, Mei Saprin (40) dan penumpangnya Rahan (40) yang juga warga Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura hanya mengalami luka ringan.

Berdasarkan informasi, lakalantas itu terjadi ketika mobil Carry yang dikemudikan Arafik diduga tengah melaju kencang dari arah Lubuklinggau menuju Muara Beliti.

Kemudian, setibanya di lokasi kejadian, melintas kendaraan Truk Fuso Hino yang datang dari arah berlawanan (Muara Beliti ke Lubuklinggau). Alhasil,  keduanya sama-sama tidak bisa saling menghindar, hingga akhirnya kedua kendaraan tersebut bertabrakan. 

Usai kejadian warga yang mengetahui langsung berhamburan mendekat dan menghubungi petugas piket satlantas Polres Musi Rawas.

Mendapat laporan, petugas langsung turun ke lokasi dan langsung melakukan olah TKP. Sementara korban di evakuasi RS terdekat sedangkan sopir truk diamankan ke Mapolres Mura. 

Kapolres Mura AKBP Suhendro melalui Kasubbag Humas AKP Madroji membenarkan kejadian itu. 

“Benar adanya kejadian lakalantas, dan sampai sekarang pihak dari Satlantas terus lakukan penyidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi saksi,”bebernya. (NURDIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *