Musi Banyuasin

Syahril Minta PNS Tingkatkan Disiplin

96
tinjau

EMPAT LAWANG I Nampaknya Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah, tak main-main dalam menegakan kedisiplinan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati. Buktinya, sejak beberapa hari terakhir, Syahril mendadak melakukan kunjungan ke sejumlah dinas.

Seperti Selasa (24/1), usai melaksanakan apel di halaman Dinas Kabupaten Empat Lawang, orang ternama di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati ini usai memberikan wejengan langsung meninjau sejumlah dinas di lingkungan pemerintah kabupaten Empat Lawang.

“Sengaja Saya mengunjungi sejumlah kantor, ini bukan sidak, hanya mengecek saja, bagaimana tingkat kedisiplinan para pegawai,” kata Syahril.

Syahril berharap, agar para abdi negara terus meningkatkan displin dan kinerja serta memberikan kontirbusi positif demi kemajuan pembangunan di Empat Lawang.

“Kalau tidak dimulai dari sekarang kapan lagi. Saya tidak bosan-bosan memberi nasihat ke pada PNS, Ayo tingkatkan displin!!!. Tidak akan rugi menerapkan kedisiplinan itu, malah banyak untungnya. Mulai dari hal kecil dulu, kalau yang kecil tidak dilakukan, bagaimana melakukan hal yang besar,” imbuhnya

Syahril mengultimatum, bagi PNS yang dinilai kinerjanya buruk, pihaknya siap memberikan tindakan tegas. “Tidak ada istilah main-main lagi saat ini, kalau memang kinerjanya buruk kita beri sanksi, bahkan tidak menutup kemungkinan bisa saja dipensiunkan dini,” pungkasnya. (RD)

Exit mobile version