pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Swedia Beri Zlatan Izin Tanda-tangan Kaontrak dengan MU

38
×

Swedia Beri Zlatan Izin Tanda-tangan Kaontrak dengan MU

Sebarkan artikel ini
Zlatan-Ibrahimovic-akan-menandatangani-kontrak-dengan-Manchester-United.
pemkab muba
Swedia Beri Zlatan Izin Tanda-tangan Kaontrak dengan MU
Zlatan Ibrahimovic akan menandatangani kontrak dengan Manchester United. (REUTERS/Benoit Tessier)

JAKARTA I  Zlatan Ibrahimovic akan mendapatkan izin dari tim nasional Swedia untuk mengurus kepindahannya ke klub Liga Primer Inggris, Manchester United, meski ia sedang menyiapkan diri untuk Piala Eropa 2016.

Bomber 34 tahun itu dikabarkan media-media Inggris tinggal selangkah lagi merampungkan kontrak dengan Setan Merah dan telah menyepakati perjanjian pribadi. Ia diperkirakan akan resmi menjadi pemain MU sebelum perhelatan sepak bola Eropa itu resmi bergulir 10 Juni nanti.

Ibrahimovic mendapatkan ‘restu’ dari bos Swedia, Erik Hamren, untuk terbang ke Inggris satu hari setelah laga persahabatan terakhir Swedia menghadapi Wales, Minggu (5/6).

“Kami akan memiliki jeda. Kami merencanakan aktivitas kami dan para pemain bisa menyesuaikannya,” ujar Hamren seperti dilansir Daily Mirror.

“(Tapi) saya tak akan berspekulasi tentang hal itu (kepindahan Ibrahimovic ke Inggris).”

Santer diberitakan akan merapat ke ManUtd lantaran kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) habis musim panas ini, Ibrahimovic memiliki kesempatan untuk bereuni dengan mantan bosnya di Inter Milan, Jose Mourinho.

Kendati tak lagi muda, Ibrahimovic memang masih menegaskan statusnya sebagai salah satu bomber paling eksplosif di Eropa saat ini. Ibrahimovic juga masih menjadi pemain dengan bayaran tertinggi ketiga di dunia, di bawah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Ketajaman Ibrahimovic di depan gawang turut memiliki andil dalam keberhasilan klubnya, PSG, meraih treble musim ini di kompetisi domestik.

Dengan total 50 gol di berbagai kompetisi bersama PSG, Ibrahimovic diharapkan akan menambah daya gedor ManUtd, menjelang bergulirnya Liga Primer musim depan. (CNN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *