oleh

Sukses Jadi Partai Pengusung Pilkada di Empat Kabupaten, Ini Tanggapan Ketua DPW PPP Babel

PANGKALPINANG – Sebagai partai pengusung, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bangka Belitung berhasil ikut memenangkan pasangan calon (paslon) terpilih pada Pilkada Serentak di empat kabupaten sekaligus pada 9 Desember lalu.

Keberhasilan ini turut ditanggapi oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Babel, Amri Cahyadi saat dibincangi wartawan di gedung DPRD Babel, Senin (28/12/2020).

“Dari empat kabupaten yang menyelenggarakan pilkada kemarin, paslon yang diusung atau didukung oleh PPP, alhamdulillah 100 persen kita memenangkan kontestasi pilkada. Oleh karenanya, kami bersyukur sekali, berbangga, dan berbahagia, artinya pilihan kami untuk mengusung paslon-paslon yang kami tampilkan itu diterima oleh masyarakat,” kata Amri.

Kendati demikian, keberhasilan ini, diutarakan dia, merupakan langkah awal khususnya bagi paslon terpilih untuk mengemban amanah yang telah diberikan oleh masyarakat dan menjalankan visi misi yang telah disampaikan kepada masyarakat pada saat kampanye pilkada.

“Oleh karenanya kami tetap melakukan pengawalan, pendampingan kepada paslon terpilih, mulai dari nanti mereka dilantik sampai mereka melaksanakan kewajiban tugasnya untuk memenuhi janji-janji, visi misi yang mereka sampaikan pada saat pilkada itu,” ujarnya.

Namun demikian, dia meyakini bahwa para paslon yang terpilih ini nantinya akan bekerja dengan sungguh-sungguh dalam menjalankan visi misinya.

“Besar harapan kami, masyarakat juga mendukung sepenuhnya, kita berikan kesempatan mereka untuk bekerja, nanti ada waktunya kita akan melakukan penilaian,” harapnya.

Selain itu, Plt Ketua DPRD Babel ini berpesan kepada para paslon terpilih agar dapat merangkul seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan daerah.

“Pada saat dilantik nanti, mereka tidak lagi memikirkan lagi siapun yang mendukung ataupun yang tidak mendukung, itu masyarakat mereka yang harus dilayani, diurus, dan dijaga segala hal,” pungkasnya. (EDI)

Komentar

Berita Lainnya