pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Stasiun Balapan Bangka Juarai Bola Voli Putra Babel Sport Games 2021

138
×

Stasiun Balapan Bangka Juarai Bola Voli Putra Babel Sport Games 2021

Sebarkan artikel ini
IMG-20211017-WA0008
pemkab muba

PANGKALPINANG – Tim Bola Voli dari Kabupaten Bangka, Stasiun Balapan berhasil menyabet juara pertama Kejuaraan Bola Voli Babel Sport Games 2021 Kategori Putra dan berhak membawa pulang Trophy Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Tim Stasiun Balapan juara setelah berhasil mengalahkan Tim Voli Putra PJN 1 Babel dengan tiga set langsung 25-19, 25-22, dan 25-16 pada laga pamungkas Kejuaraan Bola Voli Babel Sport Games 2021 Kategori Putra, yang berlangsung di GOR Sahabuddin Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (16/10/21) pagi.

Tim Stasiun Balapan tampil apik sejak awal laga dimulai, memperlihatkan kerjasama tim yang kompak dan kolektif, ditambah dengan meminimalisir kesalahan sendiri membuat tim itu berhasil menyudahi pertandingan tersebut dengan berhasil menjadi juara.

Tim PJN 1 Babel juga tampil bermain cukup bagus dalam laga tersebut. Berbagai serangan dilancarkan dan beberapa kali smash yang dilontarkan mampu menerobos pertahanan lawan. Jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim.

Namun Tim PJN 1 Babel harus mengakui kekuatan Tim Stasiun Balapan yang memang diunggulkan dalam kejuaraan tersebut.

Pelatih Tim Stasiun Balapan, Muharjo mengatakan rasa kegembiraannya setelah berhasil menyabet gelar juara pada Kejuaraan Bola Voli Babel Sport Games 2021 Kategori Putra. Dirinya pun membeberkan rahasia keberhasilan tim. Selain kerjasama dan kekompakan tim.

“Latihan rutin menjadi kunci keberhasilan Tim hari ini, saya berharap kedepan, kejuaraan-kejuaraan serupa dapat diselenggarakan baik tingkat Kabupaten maupun Provinsi.” ujarnya usai pertandingan.

Penganugerahaan Trophy Juara dan Hadiah Pembinaan sendiri dilakukan usai pertandingan. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi yang hadir dalam kegiatan itu didaulat untuk menyerahkannya kepada Kapten Tim Juara, didampingi Kabid Olahraga Disparbudkepora Babel Harun dan Ketua PBVSI Babel Supiyat.

Juara dalam Kejuaraan Bola Voli Babel Sport Games 2021 Kategori Putra ini adalah

Juara pertama Tim Stasiun Balapan Bangka, mendapat Trophy dan hadiah pembinaan Rp 7.500.000, Juara kedua Tim PJN 1 Babel mendapat Trophy dan hadiah pembinaan Rp 5.000.000 sedangkan Juara ketiga yaitu Tim Timah Babel dan Tim Bonas Pangkalpinang merupakan juara bersama masing-masing mendapat Trophy dan hadiah pembinaan Rp 3.000.000.

Pada kejuaraan Babel Sports Game 2021 yang memperebutkan Trophy Gubernur Babel ini seluruh pihak yang terlibat beserta para penonton tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat terlihat seluruh penonton yang hadir menggunakan masker dan menjaga jarak. (rz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *