oleh

Sosok H2G di Mata Tokoh Masyarakat Kecamatan Tuan Negeri

MUSIRAWAS – Tokoh masyarakat Kecamatan Tuan Negeri, Kabupaten Musirawas, Sumatera Selatan menilai H Hendra Gunawan (H2G) merupakan sosok pemimpin idaman. Menurutnya, kedekatan H2G dan masyarakat menjadi ciri khas calon bupati petahana ini.

Menurutnya, ketika dia (H2G) menjabat sebagai Bupati tidak perna menujukan adanya sekat pemisa antara pemimpin maupun warganya. “Kami pun merasakan, semua berkat program pak H2G masyarakat sangat menikmatinya, kami sangat mengapresiasinya. Di periode kedua nanti kami masyarakat mengusulkan program pembangunan jembatan, kami juga yakin dan percaya pak H2G akan mewujudukan apapun yang diharapkan masyarakatnya,” katanya.

Di gempatyang sama, Mastiyem, salah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) menyebut sangat mengidolakan H2G. Selain mengagumi, ditambahkan Mastiyem menjabatnya H2G menjadi Bupati banyak upaya telah dilakukan beliau.

Di mana, Kabupaten Musirawas sebagai salah satu daerah penghasil migas. Maka, mewakil warga masyarakat di Kecamatan Tuan Negeri mengapresiasi langkah beliau, karena dengan peran beliualah warga masyarkat telah terbangun jaringan gas (Jargas) yang telah tersaluri ke rumah-rumah warga.

“Begitu pula, berkat H2G kemarin menjabat Bupati banyak yang telah ia perbuat. Yang mana, sekarang kami para ibu rumah tangga terbantukan, bisa berhemat dengan telah dibangunya Jargas yang bisa langsung kami nikmati,” bebernya. (Nurdin)

Komentar

Berita Lainnya