pemkab muba
Bangka Belitung

Sosialisasi Pencegahan Narkoba Berlangsung Lancar di Desa Tukak Bangka Selatan

88
×

Sosialisasi Pencegahan Narkoba Berlangsung Lancar di Desa Tukak Bangka Selatan

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

BANGKA SELATAN – Balai Desa Tukak menjadi saksi terlaksananya kegiatan sosialisasi pencegahan dan bahaya narkoba yang diselenggarakan dengan sukses, Jumat (29/12/2023).

Dihadiri oleh sejumlah pihak penting, termasuk Kasat Resnarkoba Polres Bangka Selatan AKP Suhendra sebagai narasumber utama, kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat terkait dampak negatif penggunaan narkoba.

Kasat memberikan materi yang informatif dan interaktif, memberikan pemahaman mendalam tentang bahaya narkoba dan pentingnya pencegahan di tingkat lokal.

“Kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat terkait dampak negatif penggunaan narkoba,” ucap AKP Suhendra.

Dalam sesi tanya jawab yang berlangsung lancar, partisipan dari berbagai kalangan seperti Ketua BPD Desa Tukak, Ketua RT, Ketua Karang Taruna, Remaja Desa Tukak, dan Kelompok Nelayan aktif berpartisipasi.

“Kegiatan ini menjadi langkah awal kami untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba dan bagaimana mencegahnya secara efektif,” ujar AKP Suhendra dalam sambutannya.

Dengan suasana yang aman dan terkendali, kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat menjadi titik tolak bagi upaya pencegahan narkoba di Desa Tukak, serta membangun kesadaran kolektif akan pentingnya menjaga lingkungan yang bebas dari narkoba. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *