oleh

Sosialisasi Melalui SMER Diskominfo, PN Muara Enim Paparkan Sejumlah Keunggulan

MUARA ENIM – Wakil Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim, Elvin Adrian SH MH didampingi oleh Hakim Pengadilan Negeri Muara Enim, Hartati SH, melakukan talkshow dan dialog interaktif selama satu jam melalui siaran radio, bertempat di Studio SMER (Suara Muara Enim Radio) Diskominfo Muara Enim, Rabu (23/9/2020).

Dalam talk show itu, Elvin menyampaikan beberapa hal terkait pelayanan pengadilan di era normal baru berikut protokol kesehatan covid-19, dengan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) menjadi tema acara.

Beberapa layanan kata Elvin, dapat diakses secara elektronik tanpa perlu datang ke pengadilan. Materi tersebut menjadi hal yang menarik dan mendapat respon positif dari masyarakat. “Pembangunan Zona Integritas juga terus digalakkan sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terus meningkat,” jelasnya.

Ditambahkan Hartati, Pengadilan Negeri Muara Enim sebagai Badan Peradilan yang berada di bawah Mahkamah Agung RI, kini telah berbenah menjadi badan peradilan yang modern dan berintegritas, zona integritas sendiri meliputi, zona pelayanan, zona publik dan zona sterilisasi. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya