pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

Solahuddin Djakfar Kembali Nahkodai Partai NasDem di Kabupaten OKI

131
×

Solahuddin Djakfar Kembali Nahkodai Partai NasDem di Kabupaten OKI

Sebarkan artikel ini
IMG-20200706-WA0037
pemkab muba

OGAN KOMERING ILIR – H Solahuddin Djakfar kembali dipercaya oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk memimpin DPD Partai NasDem Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan untuk priode 2020-2024.

Surat Keputusan (SK) tersebut diserahkan  oleh Ketua DPW Sumatera Selatan, Herman Deru di dampingi Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Daerah Wilayah Pemilihan Tiga Sumatera Selatan, Fauzi H Amro di Hotel Santika Premiere, Sabtu (4/7/2020) lalu.

Kepada wartawan, pria yang akrab disapa Endeh ini mengucap syukur atas hal itu. Menurutnya, ini amanah yang harus kembali dia laksanakan ke depan.

“Alhamdulillah syukur saya secara pribadi mengucapkan terimakasih atas masih dipercaya oleh DPP melalui Rekomendasi Ketua DPW NasDem Sumatera Selatan, Herman Deru untuk kembali memimpin NasDem OKI. Amanah ini adalah sangat berat tapi insyaallah dengan bersinergi bersama pengurus DPD, DPC serta DPRD akan menjadi sangat ringan,” katanya di Kayuagung, Senin (6/7/2020).

Terkait agenda ke depan, jelasnya bahwa yang harus disiapkan adalah menghadapi berbagai pemilu baik tingkat nasional maupun di daerah. Meski penyelenggaraan pemilu di OKI masih sangat lama menurutnya bukan hal yang salah jika hal ini dipersiapkan lebih dini.

“Karena kedepannya kita harus siap untuk meningkatkan perolehan suara baik Secara Nasional maupun daerah. OKI dari pemilu kepemilu OKI naik terus baik jumlah kursi dan suara, ke depan kita targetkan NasDem di OKI akan memegang pimpinan,” ujarnya

Lebih lanjut H Solahuddin mengatakan DPD NasDem menargetkan pemilu 2024 akan merebut pimpinan di Kabupaten OKI ini semua itu dilihat dari hasil perolehan kursi pada Pemilu 2014 yang mana NasDem memperoleh 3 kursi dan di Pemilu 2019 perolehan Kursi Partai NasDem di DPRD OKI memperoleh 7 Kursi dan menjadi fraksi tanpa gabungan lagi. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *